KAPOLRES MERANGIN BERI BANTUAN SEMBAKO RINGANKAN BEBAN WARGA AKIBAT COVID-19

 21 total views,  1 views today

KAPOLRES MERANGIN BERI BANTUAN SEMBAKO RINGANKAN BEBAN WARGA AKIBAT COVID-19

Merangin – globalinvestigasinews.com 11/04/2020, Dalam rangka membantu meringankan beban ekonomi dampak mewabahnya Pandemi Covid-19, Kapolres Merangin Jambi AKBP Mukhamnad Luthfi, SIK, MH memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat di Desa Sungai Ulak Kec. Nalo Tantan kab Merangin, hal ini sebagai wujud kepedulian oleh sesama terutama ubtuk personil Kepolisian yang melayani dan mengayomi masyarakat.

Kapolres Meranginvdi dampingi anggotanya dari personil Polres Merangin, langsung mendatangi kerumah masyarakat yang terletak di Desa Sungai Ulak dan memberikan bantuan berupa sembako.

Kapolres Merangin mengingatkan kepada masyarakat Desa Sungei Ulak untuk memakai masker setiap saat. Dalam hal ini Kapolres langsung memasangkan masker kepada warga penerima bantuan dari Kapolres merangin.

Kapolres Merangin AKBP Lutfi mengatakan “Kegiatan yang dilaksanakan hari ini bakti bantu masyarakat yang kurang mampu yang tentunya pada setuasi saat ini masyarakat sangat membutuhkan, Dalam kegiatan ini juga kami menyiapkan 30 bingkisan sembako berupa bantuan dari dana yg dikumpul oleh personil Polres Merangin, kita harapkan bantuan yangvsedikit ini berarti untuk warga yang membutuhkan, ” ungkapnya.
(sandiRoMi)