Berita  

Ketua DPD ÀPDESI Jambi Periode 2019-2024 Himbau Seluruh Kepala Desa Tanggap Terhadap Bahaya Covid-19

 17 total views,  1 views today

Ketua DPD ÀPDESI Jambi Periode 2019-2024 Himbau Seluruh Kepala Desa Tanggap Terhadap Bahaya Covid 19

Merangin, Globalinvestigasinews.com,11/04/2020
Ditengah semakin merebaknya Virus Corona (Covid-19), saat ini semua lini di tuntut untuk tanggap dan selalu waspada khususnya para Kepala kepala Desa, serta memberikan pemahaman akan dampak dan bahayanya penyebaran Civid-19.

Selaku Ketua APDESI Jambi Samsul Fuad selalu memberikan himbauan kepada para Kepala Desa yang ada di Prov. Jambi, agar bisa memberikan pemahaman kepada warga masyarakatnya untuk selalu patuh akan anjuran pemerintah, tidak menganggap sepele dengan lermasalahan Covid-19 ini.

Bang Fuad sapaan akrabnya menyampaikan kepada seluruh jajaran yang ada di pemerintahan desa untuk ikut serta memberikan pemahaman kepada masyarakat akan bahaya nya Covid 19.

” Mari kita bersama sama dengan warga masyarakat untuk tetap bahu membahu untuk nemutus rantai penyebaran virus berbahaya ini, dan kita harus bekerja sama dengan pihak pihak terkait, Dinas Kesehatan, TNI, POLRI dàn pihak lain nya, tentunya ini bukan sekedar untuk mencegahnya tapi harus bisa memutus oenyebaranya, dengn memberikan pemhaman keoada masyarakat, ikuti aturan aturan maupun himbauan dari pemerintah, setiap desa harus di dirikan posko relawan sekaligus di buatkan SK relawan dari Kades masing masingnya, agar pertanggung jawabanya jelas, setiap ada oràng yang keluar masuk desa harus di periksa dàn di semprot dengan Disinfektan ini salah satu bentuk nyata, Untuk pencegahan mewabah nya virus corona, saya yàkin dan percaya semua Kepala Desa yang ada di provinsi Jambi bisa melaksanakannya dengan baik, Bravo untuk Kades.” jelas Ketua DPD Apdesi Jambi.
(taufikginews)