Berita  

Sayangi Orang Tua dan Keluarga di Kampung Halaman kata Dirreskrimsus Polda Kepri

 12 total views,  1 views today

Sayangi orang tua dan keluarga di kampung halaman kata Dirreskrimsus Polda Kepri

Global BATAM — Kepolisian Daerah Provinsi Kepulauan Riau kota Batam(Polda Kepri) menggelar kegiatan silahturahmi kepada para Insan Pers media dan juga pemberian tali asih berupa sembako, Masker dan Sarung tangan, bertempat di Hangar Helikopter, Polda Kepri, Jalan Hang Jebat, Batu Besar, Nongsa, Kota Batam, Jumat (10/4/2020). 

Adapun sembako 6ang yang diberikan kepada para para Insan Pers yakni Beras 10 Kg, Minyak Goreng dua Kg, Gula pasir, Indomie dan satu Dus, serta Masker dan Sarung Tangan.

Kabid Humas Polda Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol)  Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan hubungan baik antara Polda Kepri dan para Insan Pers yang ada di Kepri yang selama ini terjalin sangat baik. 

Kabid Humas Polda Kepri juga mengajak para Insan Pers media untuk bersama-sama menjaga wilayah Kepri kota Batam agar tetap kondusif dan Kabid Humas Polda Kepri juga berterimakasih kepada para Jurnalis atas media pemberitaan yang berimbang. 

Kabid Humas Polda Kepri juga berharap agar para Insan Pers media bisa bersinergi dengan baik sekaligus mengikuti anjuran pemerintah tentang Physical Distance. 

Sementara itu, Dirreskrimsus Polda Kepri Kombes Pol Hanny Hidayat., SIK., MH berharap agar para Insan Pers media menyampaikan berita yang menyenangkan agar tidak membuat para masyarakat panik dalam situasi saat ini. 

Dirreskrimsus Polda Kepri juga meminta agar para Insan Pers media selalu menggunakan masker kain saat beraktifitas di luar rumah dan menghimbau masyarakat agar tidak melakukan mudik. 

“Sayangi orang tua dan keluarga di kampung halaman kata Dirreskrimsus Polda Kepri. 

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si, Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Kepri Kombes Pol Hanny Hidayat., S.IK., MH, Karo Logistik Polda Kepri, Komandan Satuan Brigadir Mobil (Dansat Brimob) Polda dan kepada Insan Pers media.(Kiki)