Berita  

Pantas di PHU !! Harga LPG Subsidi 3 Kg di Pangkalan Rp. 25.000 ??

 19 total views,  1 views today

Global invetigasi news.com – Pasar Muara Siau 12/04-20, Harga di pangkalan gas elpiji 3 kg di Kecamatan Muara Siau tidak mengikuti harga HET yang telah di tetapkan pemerintah, dijual dengan harga Rp. 25.000 sedangkan pemerintah menetapkan harga HET-nya Rp. 18.000 ini sudah tidak sesuai lagi, perlu di tinjau oleh pihak Instansi Pemerintah terkait yang menangani masalah harga gas elpiji 3 kg.

Kapan perlu di cabut izinnya para pengusaha gas elpiji 3kg, ironisnya lagi di jual kepada orang kaya gas elpiji 3 kg teruntuk orang miskin.

Saat di konfirmasi awak media global investasi news ada salah satu warga masyarakat miskin yang enggan di sebutkan namanya, kenapa harga gas elpiji 3 kg dijual dengan harga yang mahal padahal pemerintah sudah menetapkan harga HET-nya Rp. 18.000 ini sudah keterlaluan.

Kalau harga pangkalan Rp. 19.000 kami selaku masyarakat miskin bisa memakluminya, kadang-kadang Pengusaha gas elpiji 3 kg beralasan upah buruh, uang tijak gas. ungkap masyarakat yang enggan di sebutkan namanya kepada awak media. (Irwanto Kabiro Kabupaten Merangin)