Berita  

Patroli Satgas Ops Aman Nusa Polres Karawang

Patroli Satgas Ops Aman Nusa Polres Karawang

Globalinvestigasinews.com
KARAWANG – Giat Satgas Preventif OPS Aman Nusa 2 Sat Sabhara Polres Karawang melaksanakan Patroli sambang dan Himbauan menggunakan Masker. Kegiatan dilaksanakan oleh Sat Sabhara Polres Karawang poldda Jabar Aipda Bachrudin dan Bripka Rahmat. dan 6 orang rekannya Minggu siang (12/4/2020).

Kegiatan dilaksanakan dengan lakukan Patroli dan Himbauan menggunakan Masker dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID 19 kepada masyarakat yang masih berkerumun dan berada dijalan.

Patroli menggunakan 2(dua) Unit KR4 Sedan nisan Polres Karawang dan 1(satu) Unit KR2 Suzuki, patroli dilakukan diJl. Raya Kertabumi, dan menghimbau masyarakat yang tengah berada dialun alun Karawang.

“Memberikan himbauan di sepanjang Route Patroli menggunakan pengeras suara yang ada di kendaraan Nisan Patroli agar membiasakan hidup bersih di manapun keberadaanya, membiasakan diri untuk mencuci tangan setelah melakukan aktifitas di luar rumah saat masuk ke dalam rumah dan menggunakan alat pelindung Masker saat meninggalkan rumah dan beraktifitas diluar rumah. ujar Aipda Bachrudin.
(Januardi koordinator wartawan NKRI)