Berita  

Pemuda Pancasila PAC Dolok Masihul adakan Acara Bagi-bagi Masker

 38 total views,  1 views today

Pemuda Pancasila PAC Dolok Masihul adakan acara bagi-bagi masker
Minggu 12/4/2020

Dolok Masihul,(Global lnvestigasi News. comcom) – Merebaknya penyakit virus covid 19 atau yang di sebut Corona membuat Pemuda Pancasila kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Sergai yang di ketuai Juliadi, dibantu dengan Kepala desa Krapu,Ahmad, di dampingi Wadan Koti Sergai Aceng, Danru Suprayetno, serta anggota PROVOS Koti PP Sergai Sutrsman serta jajaran Pemuda Pancasila Kecamatan Dolok Masihul membagikan masker gratis disekitaran jalan Kota Dolok Masihul pas simpang Krapu berdekatan dengan Satlantas Dolok Masihul pada Minggu 12 April 2020.

Pembagian masker  gratis terhadap masyarakat ini adalah bentuk penjegahan pencemaran wabah virus Covid 19 yang sedang melanda dunia saat ini betul-betul membuat masyarakat indonesia sangat terpukul.

 “Besar harapan kami Indonesia bisa terbebas kembali dari wabah virus covid 19 ini agar masyarakat Kecamatan Dolok Masihul bisa melaksanakan kegiatan seperti semula,”Ujar Juliadi selaku ketua PP. PAC. Dolok Masihul.

Kegiatan sosial pembagian masker tersebut berjalan dengan aman dan lancar dan masyarakat Kecamatan Dolok Masihul senang adanya acara tersebut dan masyarakat sangat antusias dan mendukung kegiatan tersebut,
kami juga menghimbau pada masyarakat agar mematuhi himbauan dari pemerintah untuk diam di rumah,dan adanya kegiatan tersebut semoga menjadi contoh bagi masyarakat untuk meningkatkan rasa kepedulian bagi sesama,”Terangnya.

Sementara itu Juliadi selaku ketua PP PAC Kecamatan Dolok Masihul, mengatakan,Kami sangat senang dan bersyukur dengan mengadakan acara ini khususnya di Kecamatan Dolok Masihul dan kami juga berterima kasih kepada rekan-rekan Pemuda Pancasila serta anggota Koti yang hadir dalam acara pembagian masker kepada masyarakat khususnya warga Dolok Masihul.

“Pembagian tersebut Ada 1000 masker yang di bagikan pada masyarakat yang sedang lalu lalang di jalan raya kecamatan Dolok Masihul,kegiatan saat ini di adakan di simpang krapu berdekatan dengan Satlantas Dolok Masihul”Tuturnya.

Sementara itu Juliadi selaku ketua PAC PP Dolok Masihul berharap kepada masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah yang selalu memberikan peringatan agar bisa memutuskan mata rantai virus covid 19 atau di sebut virus Corona,”Pungkasnya (Sutrisman).