Berita  

Kapolsek Laksanakan Sterilisasi Penyemprotan Disinfektan

 11 total views,  1 views today

Kapolsek Laksanakan Sterilisasi Penyemprotan Disinfektan

Globalinvestigasinews.com
KARAWANG ~ Kapolsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar AKP Ade Firmansyah SH bersama Anggota polsek pedes melaksanakan Penyemprotan disinsfektan ke rumah warga dan lingkungan desa puspasari kec pedes kabupaten Karawang. Minggu 12/04/20. Pukul. 08.30

Kapolsek pedes Akp. Ade firmansyah, SE. Bhabinkamtibmas Bripka Adang winardi dan babinsa koramil pedes melaksanakan Penyemprotan disinsfektan ke rumah warga dan lingkungan desa dusun karangjati desa karangjaya kecamatan pedes kabupaten Karawang.
bersama masyarakat dan unsur muspika kecamatan pedes melaksanakan penyemprotan disinsfektan ke rumah warga dan lingkungan desa karangjaya kecamatan pedes Kabupaten Karawang guna pencegahan virus Corona covid-19,

Bripka Adang winardi menuturkan penyemprotan disinfektan yang dilakukan unsur muspika kecamatan pedes bersama masyarakat setempat.

“ini semua kami lakukan penyemprotan disinfektan bersama unsur muspika kecamatan pedes dan aparat desa puspasari melaksanakan penyemprotan ini agar masyarakat terhindar dari virus corona virus desaisess covid 19, dan kepada masyarakat hindari berekerumun dan berkumpul kumpul jangan keluar rumah bila tidak ada kegiatan yg sangat pebting lebih baik dirumah sajah”. Ucap Bripka Adang winardi anggota polsek pedes saat melaksanakan penyemprotan.

Dalam kesempatan kegiatan penyemprotan, Kapolsek Akp. Ade firmansyah, SE. Menjelaskan “Dalam giat penyemprotan disinfektan di desa puspasari kec pedes kab karawang polsek pedes koramil pedes bersama masyarakat dan aparat desa, ini semua kami lakukan agar terhindar dari virus Corona Covid-19, penyemprotan dilakukan ke rumah rumah dan lingkungan masyarakat desa karangjaya, yang di hadiri juga bpk lurah Aca selaku kades desa karangjaya ikut memberi himbawan kepada masyarakat, ini semua kami lakukan agar masyarakat terhindar dari penyebaran virus corona”. Tutup kaposek pedes Akp. Ade Firmansyah, SE. ujarnya.
(Januardi koordinator wartawan NKRI)