Berita  

Giat Kepala Desa Sirnasari-Membangun Akses Jalan-Antar Kampung

 22 total views,  1 views today

Globalinvestigasinews.com – Kabupaten Bogor (Selasa, 20/04/14) – Giat Kepala Desa Sirnasari-Membangun Akses Jalan-Antar Kampung

Kepala Desa Sirnasari Giat membuat jalan Antar kampung yang,belum bisa di lalui kendaraan,Baik roda dua maupun roda empat.
Menurut keterangan beberapa warga yang tidak mau di sebutkan namanya baru kali ini,kepala desa yang sekarang Pak Lurah Mu’min Sonjaya yang mau bikin jalan kesini Lurah yang dulu mah boro-boro bikin jalan gede begini jalan gang ja gakk.. tutur beberapa warga desa sirnasari yang berhasil Ginewstvinvestigasi wawancarai di sekitar lokasi pembuatan jalan.

Dan kami-Ginewstv coba menemui kepala desa sirnasari di tempat terpisah. Mu’min Sonjaya Kades Sirnasari, bertutur bahwa pembuatan jalan ini baru berjalan satu minggu dan menggunakan anggaran- Dana Desa(DD)-Sesuai perogram saya untuk membangun jalan lintas kampung yang’memang belum ada jalan bisa di lalui dengan kendaraan,imbuh kepala desa sirnasari.
Red-Mu’min Sonjaya- jalan ini memang sangat di inginkan warga di kampung sebrang kali sana ujar’Mu’min sambil menunjuk ke arah kampung yang belum ada akses jalan.
Saya”Mu’min Sonjaya-Akan terus upayakan untuk membangun,Desa Sirnasari ini sesuai dengan RAPBedes- dan Anggaran yang di dapat oleh pemerintah Desa Sirnasari tentunya dengan kewenangan dan aturan yang ada. Kami pemerintah desa selain, skarang kita bangun jalan lintas kampung juga, saya intruksikan juga’untuk giat membersihkan TPU(tempat pamakaman umum)-Menjelang Bulan Suci Ramadhan nanti-Pungkas Mu’min Sonjaya.

Dari Desa Sirnasari-Bogor Timur(MD)