Berita  

Babinsa Kelurahan Wonerejo Dan PTPR Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Lingkungan Warga Dan Masjid Tasyakur

 14 total views,  1 views today

Babinsa Kelurahan Wonerejo  Dan PTPR Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Lingkungan Warga Dan Masjid Tasyakur

Pekanbaru, Global Investigasi News. Com, Sertu Karnedi yang bertugas sehari-hari sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Wonerejo di bantu Koptu Nursyirwan Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru kembali bersama warga dan Komunitas Perkumpulan Teknisi Pendingin Riau (PTPR) melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan RW 04/RT 01, Rabu, (15/4/2020).

Sasaran penyemprotan ini dimulai dari lingkungan perumahan warga hingga Masjid Tasyakur Jalan Taskurun, Kelurahan Wonerejo.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut, Komunitas PTPR (Perkumpulan Teknisi Pendingin Riau) yang di ketuai oleh Armansyah, Ketua RW/04, Ketua RT/01 Herdi, Ketua LPM, Ketua Masjid  Deni dan masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan itu, Sertu Karnedi menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan itu sendiri merupakan bentuk kepedulian masyarakat untuk mencegah dan memutuskan mata rantai dari penyebaran virus Corona di masyarakat saat ini,

“Selain itu juga,mengimbau kepada masyarakat agar mentaati dari maklumat yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dan mengikuti perkembangan situasi selanjutnya,”pungkasnya.

Sementara di tempat terpisah, Danramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru,Kapten Arh Sugeng Santoso mengharapkan kepada masyarakat agar untuk mengurangi kegiatan berkumpul, baik itu di siang hari maupun di malam hari.

“Dan bila masih ada masyarakat yang masih saja berkumpul dengan tujuan yang jelas, maka kami dari Koramil 05/Sail akan membubarkannya, tentu saja dengan cara santun dan persuasif,”tutur Danramil.

Lanjutnya,dan juga saya selaku Komandan Koramil 05/ Sail mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan dari Perkumpulan Teknisi Pendingin Riau (PTPR) yang selalu berpartisipasi memberikan  sumbangsih tenaganya buat kegiatan-kegiatan sosial seperti di tempat-tempat ibadah,dan semoga apa yang dilaksanakan menjadi amal ibadah bagi kita semua…Aamiin… ,”Tutupnya.(Saipul  Lubis)