Berita  

Bentuk Kepedulian Terhadap Dampak Covid-19 Keluarga Ini Bagikan Sembako

Bentuk kepedulian terhadap dampak covid 19 keluarga ini bagikan sembako.

Tanjabtimur-GlobalInvestigasi com.
2020/04/15.
Salah satu bentuk kepedulian sosial ditunjukan salah seorang warga kelurahan Rano kec. Sabak barat, kab.Tanjung jabung timur.

Bentuk kepedulian ini yang harus kita contoh, warga kelurahan Rano kecamatan sabak barat membagikan sembako kepada warga sekitar tempat ia tinggal.

Diantaranya bantuan berupa beras, minyak goreng, telur dan amplop kepada warga di sekitarnya yang kurang mampu.

Disaat sebagian warga sedang terpuruk sosial ekonominya dengan mewabahnya virus corona.

Pak kadir mengatakan, itu sebagai wujud kepeduliannya dikala situasi seperti sekarang dan alangkah indahnya bisa berbagi ke sesama.

Pembagian sembako pun tetap mengedepankan aturan protokol kesehatan.tuturnya

Pembagian sembako dipantau oleh camat sabak barat Arie julian saputra dan Babinkamtibmas polsek sabak barat kel. Rano Brigadir Baga silalahi dan Babinsa Kel. Rano. Pelda Haryadi. Mereka turut membantu keluarga dalam pembagian sembako.

Kapolsek sabak barat IPDA. CANDRA ADINATA.SH. mengucapkan terima kasih dan mengaku sangat bersyukur kepada warganya yang mau berbagi kepada warga sekitarnya yang memang sangat membutuhkan uluran tangan orang seperti bapak kadir ini.

Semoga ini dapat memotivasi yang lainnya untuk bisa berbagi dan saling menopang satu dengan yang lainnya.

“Mudah-mudahan yang sudah diberikan keluarga besar pak kadir untuk warga menjadi berkah dan meraih balasan dari Allah Swt,” ujarnya(T111K).