Berita  

Himbau Pemuda Nogkrong Aiptu Halim Sampaikan Maklumat Kapolri

 14 total views,  1 views today

Himbau Pemuda Nogkrong Aiptu Halim Sampaikan Maklumat Kapolri

Globalinvestigasinews.com
KARAWANG – Polsek Klari Melakukan Giat Penggalangan terhadap Tokoh Masyarakat / Informal terkait Maklumat Kapolri dan Kesehatan dan Larangan Mudik sementara Wabah Virus Corona atau Covid 19 dan Penolakan Pemakaman Jenazah Pasien yang terpapar Covid 19, Rabu (15/04/2020)

Kegiatan dilakukan diJalan Raya Kosambi Dsn. Krajan I Ds. Cibalongsari Kec. Klari Kab. Karawang oleh anggota Polsek Klari polres Karawang polda Jabar Aiptu. Halim Polsek Klari.

Penggalangan dilakukan kepada Anak muda yg lg kumpul dsn wates rt 04 /02 desa Pancawati kec. Klari Kab. Karawang. sekaligus Bersilaturahmi dan mensosialisasikan Maklumat Kapolri dan Kesehatan yang diantaranya tidak dilakukan kegiatan yang bersipat berkerumun menjaga jarak, keluar rumah dgn menggunakan masker, menjaga jarak sewaktu berinteraksi sama yang lain kemudian mencuci tangan sebelum dan sesudahnya, untuk tidak melakukan Mudik sementara ditahun ini dengan tujuan bisa memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid 19.

“Apabila ada Warga Masyarakat dalam kategori Pasien yang terpapar virus corona ( Covid – 19 ) Meninggal Dunia jangan sampai ada terjadi penolakan oleh warga masyarakat pada saat akan dilaksanakan pemakamaan, dan masyarakat tidak perlu resah dan takut karena jenazah pasien yang terpapar virus corona ( Covid – 19 ) sudah dalam keadaan steril, terbungkus plastik, dan sudah sesuai Standar Prosedur Rumah Sakit ( SOP ).Oleh karena itu bagi Warga yang Menolak Pemakaman Jenazah Pasien Yg terpapar Wabah Covid 19 dapat dikategorikan sebagai Pihak yang Melawan Hukum dan dapat di Pidanakan. ujar Aiptu Halim.
(Januardi koordinator wartawan NKRI)