Himbauan Ketua KIP Pidie Jaya agar Mentaati Peraturan Pemerintah Tentang Penanganan Virus Covid-19

oleh -4 views

Himbauan Ketua KIP Pidie Jaya,agar menaati peraturan pemerintah tentang penanganan virus Covid 19.

Pidie Jaya l Rabu 15/4/2020 Iskandar,S.Sos Ketua KIP Pidie Jaya saat ditemui Wartawan Global di ruang kerjanya Menghibau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pidie Jaya agar menaati peraturan pemerintah tentang penanganan virus COVID-19.

Yang pertama Tetap berada di rumah,yangkedua jika keluar rumah agar menggunakan masker,yang ketiga Rajin mencuci tangan dengan sabun atau Hand Sanitizer.

Yang keempat Jaga jarak dan upayakan hindari tempat keramaian,yang kelima kami menghimbau agar tidak mudik untuk mencegah penyebaran virus COVID-19
dan yang keenam Bijak dalam bermedia sosial dengan tidak menyebarkan berita hoax.

Iskandar juga memintak kepada warganya supaya sama sama kita menjaga diri dan keluarga agar terhindar dari wabah virus corona ini.

Dengan menaati aturan pemerintah kita telah membantu petugas kesehatan di indonesia yang sedang berjuang melawan virus COVID-19 tersebut

Pesan Ketua KIP Pidie jaya kepada warganya supaya jangan menganggap remeh dan menganggap enteng masalah virus corona ini.Karena virus corona ini pasti ada dan penyebarannya sangat ceat dan setelah banyak kali kita lihat korban jiwa di daerah lain dan mudah mudahan di daerah kita jangan sempat ada kejadian ini.

Harapan saya,memohon kepada allah,semoga virus corona ini supaya cepat berakhir,agar masyarakat Kabupaten Pidie jaya dapat menjalankan aktivitas sehari hari dengan baik dan tidak ada rintangan apapun,tutupnya,(Zoni Jamil).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *