JANGAN ADA MODUS PENGGUNAAN ANGGARAN DI BALIK COVID-19

oleh -6 views

JANGAN ADA MODUS PENGGUNAAN ANGGARAN DI BALIK COVID-19

MAMASA GINEWS TV. Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) LIRA, mengharapkan pemerintah memperhatikan juga kebutuhan masyarakat, jangan hanya fokus habiskan anggaran di perbatasan desa dan kabupaten. Rabu, 15 April 2020

Hal ini dikemukakan langsung Oleh Ketua Lira Kabupaten Mamasa Boby Pata’langi’ kepada awak media, menurutnya “saat ini pendapatan masyarakat sangatlah minim bahkan sama skalih tidak ada pendapatan”.

Dirinya pun mengatakan, bahwa saya pribadi sangat apresiasi langka-langka yang sudah di tempu oleh pemerintah baik tingkat desa maupun daerah, yang telah membentuk beberapa posko di perbatasan masing-masing guna antisipasi penyebaran virus covid 19.

Tetapi perluh memperhitungkan kebutuhan masyarakat jangan sampai anggaran habis di perbatasan sementara masyarakat kekurangan kebutuhan sehari-hari Tuturnya.

Lewat kesempatan itu pula, LSM Lira meminta kesiapan LSM yang lain untuk tetap konsisten bahwa walaupun kita dalam keadaan waspada akan virus covid-19 menjadi pergumulan kita bersama, namun tetap mengharakan kasus dugaan korupsi itu berjalan sesuai prosesnya.

Dan ada beberapa yang kita harus cermati dan terlusuru kebenarannya sesuai posting-posting di medsos, ada beberapa surat kesepakatan dugaan jual jabatan dan proyek serta dugaan (pi) yg bermatrei 6000 Terang Boby Pata’langi’.

Selanjutnya kita akan mencoba laporkan untuk mengetahui kebenarannya apakah itu hanya hoax. Dan jika itu hoax, itu tidak bisa di biarkan krn ini hanya meresahkan masyarakat, begitupun sebaliknya bila mana ini semua terbukti Tutupnya. (Roman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *