Berita  

Jembatan Muara Sabak Kembali Ditabrak Tug Boat Bermuatan Batu Bara

Jembatan Muara Sabak Kembali Ditabrak Tug Boat Bermuatan Batu Bara

Tanjabtimur-GlobalInvestigasi.com. 2020/04/15, Sudah keempat kalinya, Jembatan Muara Sabak ( JMS ) Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi kembali ditabrak tug boat bermuatan batu bara ( Rabu 15 April 2020 pukul 11.00 WIB ).

Berdasarkan informasi dari Darohim, SP selaku Lurah Muara Sabak Ulu Kecamatan Muara Sabak Timur Kabupaten Tanjung Jabung Timur saat dikonfirmasi wartawan via selular menyebutkan, bahwa tug boat bermuatan batu bara yang menabrak jembatan tersebut berasal dari jambi menuju pelabuhan Samudera Muara Sabak.

” Tadi saya bersama pihak Polair Res Tanjung Jabung Timur, dan Dinas Perhubungan turun meninjau langsung kelokasi untuk memastikan dan melihat kondisi tabrakan pada jembatan Muara Sabak. Kalau dilihat yang ditabrak oleh tug boat batu bara itu tiang pilarnya “. Sebut Lurah Muara Sabak Ulu.

” Kejadiannya hari ini ( Rabu 15 April 2020 ) sekira pukul 11.00 WIB kalau tidak salah. Arah tug boat tersebut dari Jambi mau ke Muara Sabak “. Ujar Lurah Muara Sabak Ulu.

” Kalau saya kurang tahu pasti. Untuk lebih jelasnya, coba minta data dan informasinya dengan Polairud Res Tanjung Jabung Timur “. Jelas Lurah.

Senada dengan Kepala Satuan Polair Res Tanjung Jabung Timur IPTU. Sudar saat dikonfirmasi via telpon mengatakan,

” Untuk saat ini kami masih di TKP untuk menyelidikinya. Untuk kronologis lengkapnya nanti kita informasikan. Jadi harap bersabar ya “. Ujar Kasat Polair.

” Yang nabrak Jembatan Muara Sabak ini tug boat bermuatan batu bara dari arah Jambi ke Muara Sabak “. Terangnya.

Untuk diketahui sebelumnya, bahwa pada tahun lalu tepatnya selasa tanggal 19 November 2019 lalu, Jembatan Muara Sabak ( JMS ) pernah ditabrak tug boat bermuatan batu bara. Sampai saat ini belum ada perbaikkan pada jembatan tersebut.(T111K).