Berita  

Kapolsek Klari Pimpin Anev Mingguan Anggotanya

 15 total views,  1 views today

Kapolsek Klari Pimpin Anev Mingguan Anggotanya

Globalinvestigasinews.com
KARAWANG – Kapolsek Klari, Polres Karawang polda Jabar Kompol H. Relisman Nasution SH.MH. pimpin pelaksanaan anev mingguan Di Halaman Mako Polsek Klari Ds. Duren Kec. Klari Kab. Karawang.

Kegiatan diikuti oleh Wakapolsek Klari Akp. Marjani SH. Kanit Binmas Polsek Klari Iptu. Sukowibowo. Kanit Intelkam Polsek Klari Ipda. Alben Samosir. Kanit Lantas Ipda. Ade Suryana. Kasium Polsek Klari Aiptu. Agus Hasan. Ps. Kanit Provos Polsek Klari Bripka. Didik D. Kasi Humas Polsek Klari Aiptu. Asep Saeful Z Panit Intelkam Polsek Klari Aiptu. Acep Supriatna. Panit Reskrim Aiptu. Agus Ahcyar. Panit Patroli Polsek Klari Aiptu. H. Karna. Para Bhabin Kamtibmas Polsek Klari. Banit Patroli Aipda. Matohir. Baur Skck Brigadir Soma Wijaya.

Kapolsek menyampaikan arahan TR dilarang Mudik oleh Kapolri bagi Personil Polri dan ASN beserta Keluarganya, dan anggota untuk terus melakukan sosialisasi penanganan Virus Covid-19 untuk Menjaga Jarak, Jaga Pisik. dan gunakan Masker. Selasa (14/4/2020).

“Jangan ada Penolakan Pemakaman dari Warga terhadap Pasien yang meninggal dunia yang diduga terpapar wabah virus Corona / Covid 19 agar diantisipasi dan diupayakan serta Datakan Warga Masyarakat yg datang dari Luar Negeri atau dari Wilayahnya dinyatakan Zona Merah, dan personil untuk menyampaikan sosialisasi dan himbauan terkait Surat Edaran Kemenag Nomor: 06 Th 2020 tentang panduan ibadah Ramadhan dan Idul Fitri 1 Syawal 1441 H di tengah pandemi wabah virus corona dengan berkoordinasi dengan MUI dan Ketua DKM dimasing masing Desa Binaannya. ujar Kapolsek.
(Januardi koordinator wartawan NKRI)