Berita  

Kapolsek Rengasdengklok Polres Karawang Pimpin Anev Dalam Rangka Penyampaian Materi Himbauan Dilarang Mudik

 25 total views,  2 views today

Kapolsek Rengasdengklok Polres Karawang Pimpin Anev Dalam Rangka Penyampaian Materi Himbauan Dilarang Mudik

Globalinvestigasinews.com
KARAWANG – Pada Hari Selasa tanggal 14 April 2020, Jam O9.00 Wib, Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang, Polda Jabar, Giat melaksanakan Anev Atensi dari Kapolres Karawang yang di sampaikan oleh Kapolsek Rengasdengklok Kompol H SUPARNO SH, Yang harus di sampaikan kepada Seluruh Personil Polsek Rengasdengklok , bertempat di Aula Mapolsek Rengasdengklok.

Kegiatan diikuti oleh Wakapolsek Rengasdengklok Akp. IndaMancik Sh, Kanit Sabhara Akp H Suratna, Panit I Intelkam Polsek Iptu Memet Suparta, Kasium Aiptu Dadang Suhendar, Panit Bhimas Aiptu Supandi, Kapospol Jayakerta Polsek Rengasdengklok Aiptu H. Ume Supaedi, dan Para Bhabin Kamtibmas Polsek Rengasdengklok.

Kapolsek menyampaikan arahan dilarang Mudik oleh Kapolri bagi Personil Polri dan ASN beserta Keluarganya, dan anggota untuk terus melakukan sosialisasi penanganan Virus Covid-19 untuk Menjaga Jarak, Jaga Pisik. dan gunakan Masker.

Jangan ada Penolakan Pemakaman dari Warga terhadap Pasien yang meninggal dunia yang diduga terpapar Covid 19 agar diantisipasi dan diupayakan serta mendata Warga Masyarakat yg pulang dar luar negeri agar di data oleh personil untuk menyampaikan sosialisasi dan himbauan terkait Surat Edaran Kemenag Nomor: 06 Th 2020 tentang panduan ibadah Ramadhan dan Idul Fitri 1 Syawal 1441 H di tengah pandemi wabah virus corona dengan berkoordinasi dengan MUI dan Ketua DKM dimasing masing Desa Binaannya. Ucap Kapolsek.
(Januardi koordinator wartawan NKRI)