Lima Pilar Di Kecamatan Lembah Masurai Kerja Ekstra Lawan Covid-19

oleh -3 views

Lima Pilar Di Kecamatan Lembah Masurai Kerja Ekstra Lawan Covid-19

Merangin, Rabu 15/4 2020 globalinvestigasinews.com

Untuk memutus mata rantai Corona Virus Disease-19 (covid-19) Forum Komunikasi Kecamatan Lembah Masurai turun ke posko penanggulangan covid-19 guna memantau kendaraan yang ke luar masuk ke wilayah Kecamatan Lembah Masurai, Penjagaan pun di hadiri oleh seluruh lnstansi Pemerintah salah satunya Camat Lembah Masurai beserta stap termasuk Koramil 420-06/Muara Siau dan Anggota, Kepala Puskesmas (Kapus) beserta tim medis dan seluruh Kades se Kecamatan Lembah Masurai.

Selasa malam Rabu adalah malam yang sangat ramai kendaraan yang masuk melalui Kecamatan Lembah Masurai dengan tujuan Sungai Tebal dan Jangkat.

Camat lembah masurai M.Lubis.Spd menyampaikan setiap malam Rabu semua lnstansi Kecamatan Lembah Masurai ikut membantu Antisipasi Covid-19 dengan cara memberhentikan kendaraan yang ke luar masuk guna pengecekan suhu tubuh.

Semua kendaraan yang melintas kita Stop dan kita cek semua suhu tubuh dan Kesehatan penumpang nya, ungkap camat, Rabu 15/04-20.

Kepala puskesmas (kapus) Lembah Masurai Dr. Jonefa iskandi. Skm meyampaikan sampai hari ini Rabu 15/04-20 pukul 13.31 WIB sebayak 567 orang yang sudah di periksa tadi malam sampai pukul 08.00 WIB pagi, Alhamdulillah tidak ada yang melebihi di atas 37 Derajat Celcius ketika di cek oleh Rapied Thermometer Test ( RPT) kalo ada yang melebihi dari itu, maka tidak di bolehkan masuk, ungkap Kepala Puskesmas (Kapus).

Pada waktu yang sama, Forum Kades se Kecamatan Lembah Masurai Syahrul meyampaikan semua Kepala Desa ikut hadir untuk Antisipasi wabah Virus Corona (covid-19) tidak hanya Pemerintah melainkan ini sudah menjadi tanggung jawab kita semua selaku Kepala Desa bekerja sesuai himbauan pemerintah untuk memutuskan Virus Corona (covid-19) mengancam kita semua. ungkap Syahrul Kades pasar Masurai

Irwanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *