Berita  

OPSEZI CABANG TEBO SALURKAN PAKET SEMBAKO

OPSEZI CABANG TEBO SALURKAN PAKET SEMBAKO

TEBO GLOBALINVESIGASINEWS.COM – Penyaluran paket sembako bekerjasama dengan Lembaga Sosial, Lembaga Amil Zakat Opsezi Cabang Tebo. Berlangung di Kantor LAZ Opsezi Cabang Tebo dan diterima langsung masyarakat secara simbolis yang selanjutnya dilakukan penyaluran secara door to door ke rumah masyarakat.(14/4/2020)

Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan ini, tentu saja FIFGROUP dan LAZ Opsezi tetap menerapkan prosedur kesehatan untuk tetap menjaga kesehatan masyarakat, dan mendukung anjuran pemerintah perihal social/physical distancing dan menggunakan masker agar tetap aman bagi semua masyarakat yang menerima dan juga karyawan serta relawan.

Branch Manager FIFGROUP Cabang Rimbo Bujang Zulhendra, menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen dan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid-19. “Dengan adanya bantuan paket sembako tersebut, FIFGROUP berharap dapat mengurangi sedikit beban masyarakat yang saat ini dalam kesulitan ekonomi,” ujar Zulhendra disela-sela kegiatan penyaluran paket sembako kepada warga.

Sementara itu, Ketua LAZ Opsezi Cabang Tebo, Risang Probo menyatakan sangat berterima kasih atas kepercayaan FIFGROUP dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat melalui LAZ Opsezi. Karena Opsezi mempunyai informasi dan data masyarakat yang kurang mampu (dhuafa) sehingga penyaluran bantuan menjadi tepat sasaran bagi penerima.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada FIFGROUP dan LAZ Opsezi yang telah mau membantu memikirkan masyarakat yang berada di sekitar area ring 1 FIFGROUP Rimbo Bujang. Dan saya yakin, bahwa apa yang diterima masyarakat ini sangat membantu meringankan beban masyarakat dalam kondisi yang berat ini,” Ujar Tamid RW 03 Kelurahan Wirotho Agung.

Hal senada juga diungkapkan Ketua RT 01 mengucapkan terima kasih kepeda FIFGROUP dan LAZ Opsezi yang sudah menyalurkan bantuan CSR berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. “Kita doakan semoga FIFGROUP, yang memberi dan mengantarkan bantuan selalu diberi kesehatan dan kesuksesan. Aamiin” ucapnya.(hrfginews)