Berita  

Polres Sukabumi Kota Berikan 350 Nasi Kotak Gratis Kepada Ratusan Warga Kurang Mampu

Polres Sukabumi Kota Berikan 350 Nasi Kotak Gratis Kepada Ratusan Warga Kurang Mampu

Polres Sukabumi Kota kembali membagikan 350 nasi kotak gratis kepada warga kurang mampu di Posko dapur umum Ops Aman Nusa II Lodaya 2020 yang didirikan di halaman parkir Kebonjati Cikole Sukabumi, Rabu (15/04/2020) siang.

Selain itu, posko dapur umum yang dibangun di daerah Cikole kali ini menyiapkan sedikitnya 474 buah masker dan 50 buah hand sanitizer untuk dibagikan secara gratis kepada warga kurang mampu yang tinggal di Slum area yang terdampak pandemi covid-19.

Informasi yang berhasil diperoleh, pembagian bantuan nasi kotak bagi warga kurang mampu tersebut dihadiri oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo didampingi Wakapolres beserta sejumlah pejabat utama Polres Sukabumi Kota.

Selain itu, beberapa anggota Polwan dan sejumlah petugas dari Polres Sukabumi Kota serta Kodim 0607 kota Sukabumi turut serta mengatur distribusi bantuan nasi kotak di Posko dapur umum tersebut.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo menyampaikan bahwa bantuan nasi kotak yang disiapkan jajarannya di Posko dapur umum tersebut merupakan salah satu kegiatan humanis sekaligus kepedulian Polres Sukabumi Kota untuk meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19.

“Kegiatan ini kami selenggarakan semata-mata sebagai rasa kepedulian kami terhadap warga kurang mampu yang mungkin terkena dampak signifikan akibat pandemi covid-19” terang AKBP Wisnu.

Lanjutnya “in syaa Alloh ke depan, bersama-sama dengan segenap unsur Forkopimda kota Sukabumi, pak Walikota, Pak Dandim 0607 juga lainnya, kegiatan seperti ini akan kami lanjutkan di wilayah-wilayah lainnya yang mungkin terdampak pandemi covid-19”.

Sapta Hendra