Berita  

Sosialisasi Pemakaman Korban Covid-19 Kepada Masyarakat Antisipasi Adanya Penolakan Warga

 23 total views,  1 views today

Sosialisasi Pemakaman Korban Covid-19 Kepada Masyarakat Antisipasi Adanya Penolakan Warga

Globalinvestigasinews.com
KARAWANG – Bhabinkamtibmas Polsek Klari polres Karawang polda Jabar Aiptu H. Karna Desa Binaan Desa Anggadita Melaksanakan penyampaikan himbauan keamanan dan himbauan dengan adanya penyebaran virus corona ( Covid 19 ) dan supaya bisa menerima pemakaman orang yang meninggal karena covid 19, sebagai warga pribumi dan dibuat surat pernyatasaan yang di ketahui oleh lurah, kadus, tokoh.

Kegiatan dilakukan dengan warga binaan diDesa Anggadita Klari Kab. Karawang, terkait sosialisasi penanggulangan virus corona.

“Supaya sama sama menjaga keamanan lingkungan dan apabila menemukan gangguan kamtibmas segera mungkin melaporkan ke bhabinkamtibmas atau ke polsek Klari dan dengan merebaknya penyebaran virus corona ( covid 19 ) warga harus turut serta mendukung program pemerintah pusat sampai tingkat Desa utk memutus penyebaran virus corona tsb.

Tidak boleh ada kegiatan masyarakat yg mengundang berkumpulnya massa, masyarakat di himbau tenang dan tdk panik. Dan dihimbau utk diam di rmh / dilarang keluar rumah kecuali ada keperluan mendesak dan selalu gunakan masker, ujar Aiptu H. Karna.
(Januardi koordinator wartawan NKRI)