Berita  

Terkait Dugaan Oknum Kepsek, Kabid SMP Belum Bisa Berkomentar ??

 19 total views,  1 views today

SEKAYU-Globalinvestigasi.com terkait pemberitaan yang sudah di tayangkan di media Globalinvestigasi.com tentang salah satu sekolah menengah pertama (SMP) di Kabupaten Musi Banyuasin yang tepatnya berada di Kecamatan Sungai Keruh.

Yang di duga dana operasional perawatan sekolah di duga masuk kantong oknum kepala sekolah yang tak bertanggung jawab.

Saat awak media mintai tanggapan terkait pemberitaan yang sudah tayang sebelum nya di pemberitaan pada tanggal 10-04-2020 yang berjudul
https://globalinvestigasinews.com/2020/04/10/diduga-dana-perawatan-sekolah-masuk-kantong-oknum-kepsek-blokir-whatsapp-saat-dikonfirmasi/
“Mengenai tindak lanjut atas pemberitaan tersebut”.

kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan MUSNI WIJAYA, melalui kepala bidang menengah pertama (kabid dikmen) nazarul, saat di konfirmasi melalui pesan singkat whatsapp menjelaskan bahwasanya Maaf dindo, kepseknyo baru bae di ganti dan sekarang sedang serah terimah.

Dan saat awak media mempertanyakan masa nya pak marjani kepsek yang lama di duga dana operasional sekolah (BOS) di duga masuk kantong pribadi nazarul mengatakan Mohon maaf riy, saya tak bisa berkomentar karena sampai tadi siang yang bersangkutan belum berhasil saya hubungi via telpon nya. Ujarnya (ariansyah)