Berita  

DPRD Mesuji Paripurna Penyampaian Nama-nama Pansus LKPJ dan Panlih Calon Wakil Bupati Mesuji

DPRD Mesuji Paripurna Penyampaian Nama-nama Pansus LKPJ dan Panlih Calon Wakil Bupati Mesuji

MESUJI- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mesuji menggelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Nama-nama Panitia Khusus (Pansus)LKPJ Bupati Mesuji Tahun Anggaran 2019 dan Nama-nama Panitia Pemilihan (Panlih)Calon Wakil Bupati Sisa Masa Jabatan 2017-2022.
Rapat di gelar di Ruang Sidang Gedung DPRD Kabupaten Mesuji, Rabu (15/04).

Sebelum melaksanakan kegiatan Rapat tersebut terlebih dahulu masing-masing peserta dan tamu undangan lain dilakukan Tes Suhu oleh Tim Medis Puskesmas Sidomulyo di depan pintu masuk Ruang sidang.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Mesuji Hj.Elfianah didampingi Wakil Ketua BobNasution dan dihadiri oleh Bupati Mesuji yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Hukum Pemda Kabupaten  Mesuji Drs.Hamdani, KPUD Mesuji, Pejabat eselon II dan III Kabupaten Mesuji, Danramil Mesuji, Ka. Polsek Tanjung Raya dan Simpang pematang, Camat serta beberapa kepala desa dan ketua organisasi kemasyarakatan di kabupaten Mesuji

Rapat diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya.
Dalam membuka rapat ketua DPRD kabupaten Mesuji Hj. Elfianah mengucapkan Bismillah Hirohman Nirrohim dan menyatakan bahwa rapat secara resmi dibuka dan dinyatakan terbuka untuk umum.

“Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat I Dalam Rangka Penyampaian Nama-nama Panitia Khusus Laporan Pertanggungjawaban Bupati Mesuji Tahun Anggarra 2019 dan Nama-nama Panitia Pemilihan Calon Wakil Bupati Sisa Masa Jabatan 2017-2022 dengan ini dinyatakan dibuka dan terbuka untuk umum,” kata Hj. Elfianah.

Iapun melanjutkan dengan membacakan Nama nama pansus pembahasan Raperda tentang LKPJ Bupati Mesuji, adapun nama nama pansus yang di sampaikan oleh fraksi adalah sebagai berikut

Fraksi Nasdem: Idrus Topik, M. Jody S,  Aisyah.  Fraksi PKB: Dedi Setiawan dan Peni Asih. Fraksi Gerindra: Mulyadi dan Yulidarsyah Putra. Fraksi PDIP: Femi Yusafila dan Mego.  Fraksi Golkar: Joko Prayitno  dan  Alkat Ardiyanto.  Fraksi PAN: Mardinata dan Hirmando. Fraksi Mesuji Bersatu: Suyanto dan umiah.

Selanjutnya nama-nama Panitia Pemilihan Calon Wakil Bupati sisa masa Jabatan 2019-2022 adalah:

Fraksi Nasdem: Buyung Darmono, Fuad Amrullah dan  Ponidi. Fraksi PKB:  Agus Munawar dan  Jhon Tanara. Fraksi PDIP: Edi Sucipto dan  Femi Yusafila. Fraksi Gerindra: Suyadi dan  Iwan Setiawan. Fraksi Golkar: Tri Isyani dan  Parsuki. Fraksi PAN: Mat Nur dan Nuryadi hartopo. Rraksi Mesuji bersatu: Budi Susanto dan Untung Supriyadi.
Acara rapat berlangsung sukses dan diakhiri dengan menyanyikan lagu Bagimu Negri dan ditutup dengan bacaan Hamdalah. (ADV)