Berita  

Gibran Rakabuming Raka Berkunjung Ke Markas Kodim Surakarta, Ini Tujuannya

Gibran Rakabuming Raka Berkunjung Ke Markas Kodim Surakarta, Ini Tujuannya

Surakarta, Gibran Rakabuming Raka yang akrab dipanggil Mas Gibran, Putra Pertama Presiden Joko Widodo berkunjung ke Markas Kodim 0735/Surakarta Jln A.Yani No.349, Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan, (16-04-2020).

Kedatangan Gibran disambut langsung oleh Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S Aji, S.E, MDS, Kasdim dan juga Para Perwira Staf Kodim lainnya.

Kedatangan Gibran tesebut dalam rangka memberikan bantuan kepada satuan Kodim 0735/Surakarta untuk mengatasi dan mencegah adanya penyebaran wabah Covid-19 yang ada di wilayah Kota Surakarta.

Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S Aji saat ditemui media mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan. “ini sangat kita butuhkan pada saat situasi seperti sekarang ini pada saat menghadapi wabah virus Corona ini.” Tegasnya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan bahwa bantuan yang diberikan berupa Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 50 setel, Masker sebanyak 1000 pcs, Helmig’s Ekstrak Temulawak sebanyak 1250 Sachet, Handsanitizer 500 ml sebanyak 96 botol, dan juga sabun sebanyak 1000 buah.

“Kami juga berharap kepada seluruh warga, termasuk yang berkemampuan lebih untuk berpartisipasi saling membantu satu sama lain, dan semoga wabah Corona ini segera berakhir dan kita dapat beraktivitas secara normal kembali.” Pungkasnya.

(Arda 72, Pendim 0735/Surakarta)