Berita  

HUT Komando ke 68 Koboy Bagikan Ratusan Paket Sembako Dan Masker Gratis

HUT Komando ke 68 Koboy Bagikan Ratusan Paket Sembako Dan Masker Gratis

Boyolali. Anggota Kodim 0724/Boyolali yang tergabung dalam komunitas Koboy ( Komando Boyolali ) memberikan bantuan berupa paket sembako dan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan di wilayah Kecamatan Musuk kabupaten Boyolali. Kamis (16/04).

Anggota Koboy yang berjumlah 93 orang ini merupakan alumni dari anggota Komando Pasukan Khusus (Kopassus) yang sudah berdinas di Satuan Teritorial Kodim 0724/Boyolali ini tidak serta merta melupakan hari jadinya yang ke 68 tahun.
Kali ini dalam rangka Pandemi Virus Corona atau Covid-19 yang mewabah menjelang perayaan HUT ke 68 Kopasus disikapi dengan bagi-bagi sembako pada warga yang terdampak. Tak meninggalkan ciri khasnya, bergerak cepat, secara serentak korps Baret Merah ini langsung bergerak bersamaan untuk membagikan ratusan paket sembako pada warga.

Salah satunya apa yang dilakukan oleh komunitas Koboy yang membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Boyolali yang terdampak oleh pandemik Covid 19 ini. Ketua Koboy Pelda I Ketut Swardanayasa yang juga sebagai Babinsa Koramil 2 Musuk Kodim 0724/Boyolali mengatakan bahwa penyerahan paket ini merupakan wujud partisipasi prajurit Komando membantu masyarakat ditengah dampak Covid 19.

“Ada 100 paket sembako yang kami berikan pada warga terdampak begitu juga masker yang kami berikan gratis kepada warga yang melintas di wilayah Kecamatan Musuk saat ini .Selain itu kami juga menghimbau masyarakat agar memakai masker, physical distancing dan dirumah saja”terangnya.
“Semoga bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban yang ditanggung warga, sekaligus membangkitkan semangat menjalani kehidupan di tengah berkembangnya wabah Covid-19,” imbuhnyanya.

(Agus Kemplu)