JEMBATAN PENGHUBUNG AIR NANAS KAMPUNG SUMBER SARI PUTUS TOTAL TOTAL AKIBAT DI TERJANG BAjIR

oleh -13 views

JEMBATAN PENGHUBUNG AIR NANAS KAMPUNG SUMBER SARI PUTUS TOTAL TOTAL AKIBAT DI TERJANG BAjIR.

Jembatan air nanas yang terletak di wilayah kampung sumber sari .kecamatan BANJIT ,Waykanan . jurusan talang prio ,putus total akibat banjir bandang.
Bermula dari impor Masi warga kampung sumber sari yang hendak menuju kampung tetangga yaitu kampung bonglai. Bahwa jembatan air nanas putus total hingga rata dengan air .

Hingga wartawan GINEWS TV berusaha untuk meng akurat kan impor Masi dari masyarakat dan mencari kebenaran nya bahwa jembatan air nanas putus total.

Setelah GINWES TV menghimpun semua impor Masi , langsung menemui PJ kepala kampung Ali nurmuhamad untuk di konfirmasi kebenaran tentang putus nya jembatan itu .PJ kepala kampung membenar kan tentang bencana putus nya jembatan penghubung antara kampung . Salah satu nya antara kampung sumber sari menuju kampung bonglai .

Kemudian di jelaskan lag bahwa di wilayah itu ada dusun terpencil yaitu talang prio yang wargA nya masih dalam naungan kampung sumber sari . Kemudia dengan putus nyak jembatan itu bagi warga yang ada keperluan maka akan ke bingungan. Di tambah dengan mayoritas masyarakat kampung sumber sari ada lah petani, maka bagi petani yang harus melalui jembatan itu nyaris lumpuh total apa lagi itu poros artinya jalan dan jembatan yang harus di lalui tidak ada jembatan lain. Nah bagi petani yang ingin membawa hasil panen pulang. Atau untuk menggarap kebon maka akan bingung tutur Ali nurmuhamad selaku pl kepala kampung sumber sari..16/04/2020 Kamis.

Sebelum berita ini di turun kan di himpun dulu impor Masi yang di dapat. Dan kemudian di konfermasikan, ternyata benar bahwa jembatan penghubung air nanas putus total tidak bersisah
GINEWS TV INVESTIGASI.(Rahman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *