KABID HUMAS POLDA JABAR : DITENGAH PANDEMI VIRUS CORONA, POLWAN POLRES CIANJUR POLDA JABAR BAGIKAN KOTAK NASI PADA MASYARAKAT, DARI DAPUR UMUM

oleh -3 views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : DITENGAH PANDEMI VIRUS CORONA, POLWAN POLRES CIANJUR POLDA JABAR BAGIKAN KOTAK NASI PADA MASYARAKAT, DARI DAPUR UMUM

Berbagai upaya terus dilakukan Polres Cianjur Polda Jabar untuk membantu masyarakat ditengah Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

Pada hari Kamis (16/4/2020) bertempat di wilayah hukum Polres Cianjur telah dilaksanakan kegiatan pembagian kotak nasi yang merupakan sebuah produk dari dapur umum yang didirikan oleh Polres Cianjur Polda Jabar, kemudian dibagikan kepada masyarakat sekitar oleh anggota Polwan Polres Cianjur Polda Jabar.

Kapolres Cianjur Polda Jabar AKBP Juang Andi Priyanto, S.I.K., S.H., M.Hum. telah berinovasi menciptakan sebuah produk berupa kotak nasi dari dapur umum yang telah didirikan di Polres Cianjur Polda Jabar, untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan kegiatan ini merupakan sebuah bentuk empati dari Polres Cianjur Polda Jabar, terhadap masyarakat yang terkena dampak adanya virus Covid-19/corona.

Adapun route pembagian nasi kotak, start dimulai dari Polres Cianjur Polda Jabar, Desa Nagrak, Desa Cibulakan, Desa Benjot, Jalan Koleberes, Gedeh, Cugenang, Pamoyanan, dan terakhir kembali di Polres Cianjur Polda Jabar.

“Nampak para Polwan Polres Cianjur Polda Jabar, bersemangat membagi – bagikan kotak nasi kepada masyarakat, sehingga masyarakat mengapresiasi atas kegiatan positif ini” tutur Kabid Humas Polda Jabar.

Bandung, 16 April 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
KOMBES POL. Drs. S. ERLANGGA
NO.HP: 081277764545

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jabar
AKBP Dra. SANTI GUNARNI
NO.HP: 081214505604

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *