Berita  

KABID HUMAS POLDA JABAR : POLRI/TNI DAN BPBD KAB. INDRAMAYU DIRIKAN POSKO DAPUR UMUM UNTUK MASYARAKAT

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : POLRI, TNI DAN BPBD KAB. INDRAMAYU DIRIKAN POSKO DAPUR UMUM UNTUK MASYARAKAT

Rabu (15/4/2020) bertempat di Desa Bulak Kecamatan Jatibarang Kab.Indramayu telah dilaksanakan kegiatan Posko Dapur Umum TNI, POLRI, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Indramayu.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP SUHERMANTO S.I.K.,M.Si, di dampingi oleh Dandim 0616/Indramayu LETKOL CZI AJI SUJIWO, S.H., M.S.i., Waka Polres KOMPOL NANANG SUHENDAR, S.H., M.H., KASDIM 0616/ Indramayu Mayor INF Rukhiyat, pejabat utama Polres Indramayu dan Perwira Polres Indramayu.

Personel yang terlibat dalam pelaksanaan dapur umum adalah personel Polres Indramayu sebanyak 15 personel, Kodim 0616/Indramayu 10 personel, Bhayangkari Cabang Polres Indramayu 5 personel, Urkes Polres Indramayu 2 personel, BPBD 5 personel, dan Tagana 5 personel.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan total keseluruhan makanan yang diberikan berjumlah 1.000 nasi bungkus.

“Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Kapolres Indramayu Polda Jabar kepada masyarakat Indramayu yang terkena dampak wabah Covid-19, dengan membantu meringankan hidup, membagikan makanan kepada masyarakat yang membutuhkan, “ujar Kabid Humas Polda Jabar.

Masyarakat merasa terbantu dengan kegiatan yang dilakukan oleh Polres Indramayu Polda Jabar, disamping itu sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polres Indramayu Polda Jabar.

Kapolres Indramayu Polda Jabar memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap berada dirumah dan apabila terpaksa bekerja diluar agar selalu memakai masker.

Bandung, 15 April 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
KOMBES POL. Drs. S. ERLANGGA
NO.HP: 081277764545

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jabar
AKBP Dra. SANTI GUNARNI
NO.HP: 081214505604