Berita  

Kelurahan Suka Sari Kecamatan Sarolangun Di Gegerkan Penemuan Mayat Perempuan di Area Kebun Karet

Kelurahan Suka Sari Kecamatan Sarolangun Di Gegerkan Penemuan Mayat Perempuan Di Area Kebun Karet

Sarolngun Ginews Rabu 15/04/2020 Sekira pukul 21.00 Wib Penemuan Mayat Perempuan anak di bawah umur di area kebun karet di belakang kantor Kelurahan Sukasari Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun Jambi.

Identitas mayat yang di temukan di ketahui MA perempuan 16 Tahun Pelajar, Alamat RT 03 Kelurahan Suka Sari. Kronologi kejadian Pelapor paman korban mendapat telpon dari Gusnadi (Ayah Korban) dan memberi tahu bahwa korban MA belum pulang dari belajar kelompok di rumah temannya yang terletak di Sungai Batu Kelurahan Suka Sari, dengan berjalan kaki. Mendapat informasi tersebut pelapor dengan mengendarai sepeda motor mencari keberadaan korban ke arah areal Kantor Kelurahan, sesampainya di TKP pelapor bertemu Gusnadi yang sudah duluan menemukan jilbab dan sepatu korban yang berlumuran darah. Kemudian pelapor dan ayah korban di bantu warga bersama-sama mencari ke areal perkebunan karet, pada saat itu salah satu warga berteriak bahwa korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal. Mendengar hal tersebut pelapor mendekati diketemukannya korban dan melihat korban sudah dalam posisi telentang, baju sudah tersibak keatas tidak bercelana lagi, ada juga sayatan di leher dan berlumuran darah.

Pelapor menghubungi pihak Kepolisian, tidak beberapa lama pihak Kepolisian datang dan kemudian di bantu warga. Mayat korban selanjutnya di bawa ke Rumah Sakit Langit Golden Medika untuk di lakukan Visum.

Atas kejadian tersebut pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sarolangun guna dilakukan proses lebih lanjut. Saat ini Anggota Reskrim Polsek Kota dan Sat Reskrim Polres masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut” ujar Humas Polres Sarolangun. Untuk keterangan sementara Berdasarkan informasi dari Kapolsek Kota AKP Sumarno Berutu.
(Hary)