Ketua DPRD Badung Menghimbau Warga Muslim Tidak Mudik Lebaran

oleh -5 views

Ketua DPRD Badung Menghimbau Warga Muslim Tidak Mudik Lebaran.

Global Investigasi News Polres Badung-Bali.
Ketua DPRD kabupaten Badung Dr. Drs. I Putu Parwata, MK, MM menghimbau warga muslim di kabupaten Badung, agar tidak mudik lebaran tahun ini, guna memotong mata rantai penyebaran wabah virus corona.

Himbauan ini disampaikan dikediamannya di jalan Kwanji Br. Kwanji, Desa Dalung, kec. Kuta Utara, Badung, Bali. Kamis (16/04). Pukul 13.00 wita

Ia menghimbau warganya, agar tidak melakukan perjalanan mudik lebaran, sebab dengan tidak Mudik itu berarti mereka telah membantu diri sendiri dan orang lain terhindar dari wabah covid -19.

“Kita harus menyadari situasi yang berkembang saat ini, pemerintah terfokus pada pencegahan  penyebaran virus corona, (covid -19), sehingga dengan tidak melakukan perjalanan mudik lebaran kita telah menolong diri sendiri dan orang lain”, katanya.

Dirinya mengajak untuk melaksanakan himbauan pemerintah yakni selalu gunakan masker, lebih banyak tinggal di rumah jika tidak dalam keadaan memaksa, lakukan kebersihan dirumah, cuci tangan baik dengan sabun maupun hand sanitizer. “hidup bersih seperti itu  bukan saja dapat menolong diri sendiri, namun juga orang lain”, sambungnya.

“Mari kita disiplin dan taat pada ajuran Pemerintah hanya dengan itu kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus covid -19”, himbaunya.(Sutarya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *