Memberi Bantuan Warga yang Terdampak Covid-19, Ini yang Dibilang Camat Keluang

oleh -14 views

Memberi bantuan warga yang terdampak Covid-19 ini yang di bilang CAMAT KELUANG

MUBA-Globalinvestigasi.com dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 di negara Indonesia yang sudah berstatus darurat Covid-19 hari ini kamis(16-04-20), pemerintah kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin melakukan Pencegahan dan Penanggulangan dmpak COVID-19.

Adapun kegiatan yang di lakukan hari ini yaitu,Pembagian Sembako bantuan dr BAZNAZ kepada masyarakat terdampak / Fakir Miskin,Sosialisasi Gerakan Masker sekaligus Pembagian masker kepada masyarakat,Menerima Bantuan APD & Sembako dari PT. Hindoli,dan Pemasangan spanduk Gerakan Masker Muba & Pencegahan COVID 19.

dalam kegiatan tersebut di komandoi langsung oleh Camat Keluang beserta Jajaran pemerintah kecamatan,TNi,Polri,Puskesmas,TP.PKK, Management PT.Hindoli.

saat di jumpai awak media di kantor nya Kamis (16/04/20) Debby Heryanto,Sstp,Msi selaku camat keluang kabupaten musi Banyuasin menyampaikan bahwasanya, kegiatan ini kami lakukan untuk membantu warga yang terdampak Covid-19 untuk mengurangi beban mereka karena kita tau kalau negara kita berstatus darurat Covid-19 jadi banyak perekonomian yang terkena imbas,jelas debby.

Masih jelasnya, kami team pencegah Covid-19 akan melakukan segala cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini supaya Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin ini Nihil Covid-19 pungkasnya. (Ariansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *