Meski Hadapi Dampak Corona, KPN Guru SD Air Hangat Berikan THR Kepada Anggotanya

oleh -7 views

Meski Hadapi Dampak Corona: KPN”
Guru SD Air Hangat Berikan THR Kepada Anggotanya

Kerinci Globalinvestigasi.com I Wabah Corona telah melanda Indonesia, tak hanya masalah kesehatan,tapi perekonomian yang ikut terganggu dikernakan adanya pandemi Corona Covid 19.

Terkait dengan hal tersebut salah satu Koperasi Pegawai Negeri ( KPN) Kecamatan Air Hangat” untuk menutupi kebutuhan para anggotanya akibat adanya wabah virus corona ( covid 19) Kamis (16/04/2020) yang bertempat dikantor KPN Guru SD dikecamatan air hangat” telah dilakukan penyerahan THR kepada anggotanya KPN tersebut.

“Dan THR tersebut, serahkan langsung oleh ketua KPN H. Jairun, S.Pdi.S.Pd serta didampingi Sekretaris KPN Abdurrahman S.Pd dan Bendahara Zulyadi S.Pd.

“Adapun THR yang diserahkan kepada anggota koperasi pegawai negeri (KPN) berupa Uang Tunai Sebesar 1000.000 ( satu jua Rupiah ) s/d 2500.000 (Dua juta lima ratus ribu rupiah)” dan ditambah 8 (Delapan) Dirigen minyak Sari murni serta 5 ( Kg )’ gula pasir.

Ketua KPN Jairun S.Pdi.S.Pd mengatakan yang mana pembagian THR yang kami berikan pada tahun ini lebih cepat,kalau kita bandingkan dengan tahun yang telah sudah, dikernakan ditahun 2020 kita sama-sama mengetahui adanya wabah Virus Corona Covid 19 yang melanda seluruh dunia” dan termasuk Indonesia maka dengan itu kami selaku pengurus KPN Guru SD” di kecamatan air hangat kabupaten kerinci provinsi Jambi.” Maka terkait dengan hal tersebut THR dari KPN telah kita bagikan hari ini” karena dampak Covid 19.

“Selanjutnya ketua KPN juga menjelaskan THR dan Sisa Hasil Usaha (SHU) di tahun 2019. Semoga pembagian THR ada manfaatnya untuk Anggota KPN.” Jelas’ nya.

APENDI YAHYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *