Peran Media Center di Aceh Sangat Penting, Untuk Merubah Pola Pikir Warga Dibidang Sektor Peningkatan Ekonomi

oleh -2 views

Peran Media Center Di Aceh Sangat Penting,Untuk Merubah Pola Pikir Warga Di Bidang Sektor Peningkatan Ekonomi

Aceh – Peran serta fungsi Media center di tanah rencong ujung sumatra aceh sangat penting untuk merubah pola pikir kearah lebih maju di segala bidang sektor,terutama sekali,disektor ekonomi rakyat kecil lebih meningkat dan hidup,kesehatan,agama dan berbagai sektor lainya.

Karena media center sebagai sarana pengelola komunikasi dan informasi berbasis teknologi atau berbasis internet (online) yang digunakan untuk menghimpun, mengolah, menyediakan.

Dan menyeberluaskan informasi pemerintah pusat, pemerintah provinsi, dan pemerintah kabupaten/kota kepada masyarakat, serta menampung umpan balik dari masyarakat terhadap kebijakan pemerintah.

Peran Startegis Humas Pemerintah,Juru bicara lembaga,Fasilitator,Member pelayanan informasi kepada publik,Menindaklajuti pengaduan publik.

Menyediakan informasi tentang kebijakan, program produk dan jasa lembaga,Menciptakan iklim hubungan internal dan eksternal yang kondusif dan dinamis dan Menjadi penghubung lembaga dengan pemangku kepentingan.

Peraturan Menteri PAN RI Nomor PER/12/M.PAN/08/2007 tentang Pedoman Umum Humas di Lingkungan Instansi Pemerintah.Peraturan Menkominfo RI Nomor 33/KEP.M.KOMINFO/1/2008.

Penulis Zoni Jamil,S.Sos.I

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *