Perangi Bersama Wabah Covid-19 Pasti Cepat Berakhir

oleh -2 views

Perangi Bersama Wabah Covid -19 Pasti Cepat Berakhir

Global Investigasi News Polres Badung-Bali.
Pandemi Covid -19 di Provinsi Bali sudah mencapai 98 kasus positif dan 23 berhasil sembuh, tertulis dalam berita Nusa bali, pada hari Kamis, 16/04/22), yang disampaikan oleh Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan ( GTPP) Dewa Made Indra

Siapapun bisa terjangkit wabah ini, tidak mengenal profesi, umur, status kebangsawanan, jabatan, pangkat dan status sosial bahkan dokter yang merawatpun menjadi korban keganasan virus corona ini. Anehnya, tidak tahu siapa yang menularkan dan siapa yang ditularkan?

“Kita hanya bisa mematuhi aturan dari pemerintah, karena ini semua adalah bencana nasional non alam dan merupakan musuh bersama untuk kita perangi bersama”, ujar Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH usai senam AW S3 dilapangan Apel Polres Badung, Bali. Kamis, (16/04), pagi 09.00 wita.

Berbeda – beda masyarakat menyikapi wabah virus corona ini, ada yang takut banget, ada yang panik, ada yang galau, bahkan ada yang santai-santai saja.

Menanggapi seperti itu, tentu saja kurang bijaksana, kita harus optimis bahwa kita pasti sehat dengan cara dirumah saja, hindari physical distancing alias jaga jarak, hindari keramaian, selalu cuci tangan, jaga kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Kita semua tidak tahu kapan ini bisa berakhir, tetapi kita bisa berupaya, agar ini bisa cepat berakhir yakni patuh dan disiplin dengan himbauan pemerintah”, Katanya.

Bila takut, kenapa? Takut terserang virus corona atau takut meninggal atau takut tertular. “Jangan bingung nanti stres, cara seperti itu adalah konyol justru virus dengan mudah menyerang kita”, Tutupnya.(Sutarya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *