PIMPINAN BPN PASURUAN, PEDULI COVID-19 BAGI SEMBAKO DI DUA DESA KEC. REMBANG KAB. PASURUAN

oleh -0 views

Global investigasi news .com ,PASURUAN _ Tanggal 16/04/2020 ,Acara pembagian sembako kepada warga yang terkena dampak virus CORONA di desa ORO ROMBO WETAN ,kec.REMBANG oleh pihak BPN KAB.PASURUAN .
BASKORO WALUYO SH MH selaku pimpinan terjun langsung dalam kegiatan ini ,,sebagai pembuka acara ,EDI SUKWANCORO selaku kepala desa setempat menghimbau kepada masyarakatnya pentingnya memakai masker dan cuci tangan untuk menghindari menularnya virus CORONA ,,aparat desa juga akan memasang tempat cuci tangan di setiap pojok desa dan tempat ibadah yang ada di desanya .acara pembagian sembako dihadiri oleh para tamu undangan serta TOGA TOMAS ,, ,dan juga KAMSI selaku BABIN KANTIPMAS setempat ..
Dalam pembagian sembako dan juga masker kesetiap warga dilakukan langsung oleh BASKORO WALUYO SH MH dibantu oleh beberapa stap dan juga para toko masyarakat setempat ,hal ini untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak virus CORONA di desa ORO ROMBO WETAN ,kec.REMBANG. HABIB ABU BAKAR ,selaku TOGA DAN TOMAS yg hadir dalam acara tersebut juga memberi sedikit himbauan agar masyarakat setembat banyak _ banyak membaca sholawat dan surat yasin setiap hari agar terhindar dari dampak virus CORONA .
Sebagai acara penutup yaitu pembacaan doa oleh salah saru TOGA ,setempat agar masyarakat terhindar dari musibah virus yang saat ini menjadi problema di semua kalangan masyarakat saat ini.,,,,HERMAN ,KABIRO GLOBAL INVESTIGASI NEWS ,PASURUAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *