Berita  

Satlantas Polres Sukabumi Kota Bagikan Masker dan Sembako, Menghimbau Agar Tidak Mudik

Sat Lantas Polres Sukabumi Kota Bagikan Masker dan Sembako, Menghimbau agar tidak mudik

Satuan Lalulintas Polres Sukabumi Kota kembali melakukan sejumlah kegiatan preemtif Kepolisian dalam rangka operasi keselamatan Lodaya 2020. Kegiatan tersebut dilakukan di jalan KH. A Sanusi Warudoyong Sukabumi, Kamis (16/04/2020) pagi.

Himbauan untuk tidak mudik terus menerus digelorakan jajaran Sat Lantas melalui pengeras suara mobil dinas dikyasa Sat Lantas Polres Sukabumi Kota kepada para pengguna jalan yang melintas.

Selain itu, sejumlah petugas Sat Lantas turut membagikan masker dan paket sembako gratis kepada pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Atik Suswanti membenarkan kegiatan yang diselenggarakan oleh jajarannya. Dirinya menyampaikan bahwa kegiatan preemtif Kepolisian tersebut dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona.

“Kegiatan ini terus kami lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona” ujar AKP Atik saat dihubungi melalui telepon seluler. “Semoga masyarakat bisa lebih disiplin lagi untuk selalu menggunakan masker bila keluar rumah” tandasnya.

Sapta Hendra