Tim Garuda Polres Bangka Barat Lakukan Sidak Harga Gas Subsidi

oleh -5 views

Tim Garuda Polres Bangka Barat Lakukan Sidak Harga Gas Subsidi

Dalam rangka menjaga kondusivitas wilayah di tengah wabah Virus Corona atau Covid-19, Tim Garuda Satreskrim Polres Bangka Barat turun ke tempat penampungan gas mengecek harga bahan pokok di Mentok kab. Bangka Barat.

Selain mengecek harga Gas Subsidi , Tim Garuda Satreskrim Porles Bangka Barat, juga menghimbau pemilik Pangkalan gas di Kec. Muntok Kab. Bangka Barat untuk pemantauan harga agar tdk melebihi jauh dari HET.selama wabah Covid-19 di Bangka Barat. Hal tersebut dilakukan agar tidak terjadi kekisruhan dan juga kesulitan bagi warga yang membutuhkan Gas subsidi.

Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, MH, mengatakan, pengontrolan harga Gas subsidi agar tidak melebihi jauh dari HET .

“Tim Garuda Satreskrim Polres Bangka Barat melakukan pemantauan langsung. pengontrolan harga Gas subsidi agar tidak melebihi jauh dari HET , agar tidak ada pedagang menjual gas subsidi di luar kewajaran,” ujar Kapolres Bangka Barat, Kamis (16/4/2020).

Kapolres Bangka Barat menambahkan, sejauh ini hasil pemantuan harga Gas Subsidi masih normal dan tidak ada kejanggalan yang ditemukan pada saat melakukan pemantauan.

Beberapa tempat sasaran Pangkalan gas 3 Kg milik 1 sdr. MUNGKONO beralamat Kp. Keranggan Tengah RT/RW 003/009 Kel. Tanjung Kec. Muntok Kab. Bangka Barat, 2 Pangkalan Gas elpiji milik Sdr. GOWENAWAN SETIA BUDI beralamat di jalan. pasar Baru Teluk Rubiah Kec. Mentok Kab. Bangka Barat, 3 Pangkalan Gas elpiji milik SPBU 24.333.76 beralamat di jalan. Jendral Sudirman – mentok Kec.Mentok Kab.Bangka barat, 4 Pangkalan gas Elpiji Milik Sdr.AIDUL HAKIM beralamat di Kp. Sidorejo Kel. Sungai Daeng Kec. Mentok Kab. Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat menuturkan, warga juga diminta untuk tidak panik dan menyebarkan berita hoax selama kondisi wabah Virus Corona. Selain itu, warga juga diminta untuk tetap dirumah dan tidak melakukan kumpul-kumpul atau melakukan aktivitas yang membuat kerumunan banyak orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *