ADA POTENSI KORUPSI DIBALIK PKH DESA LASUNAPA, KETUM AP2 SULTRA ROMAN S.PD ANGKAT BICARA

oleh -7 views

*ADA POTENSI KORUPSI DI BALIK PKH DESA LASUNAPA’ KETUM AP2 SULTRA ‘ROMAN S.Pd’ ANGKAT BICARA.*

Globalinvestigasinews. Com|| Muna, Ketum AP2 Sultra Roman S.Pd angkat bicara terkait program PKH yg ada Di Desa Lasunapa pasalnya ada potensi korupsi dibalik program keluarga harapan (PKH) tsb.
Jumat, (17/04/2020).

Roman’ mengatakan potensi adanya indikasi korupsi dibalik program keluarga harapan (PKH) tsb  terutama Di Rk 4 Desa Lasunapa karena dinilai janggal dalam proses penyaluranya atau penarikan pengambilanya Oleh masayarakat penerima manfaat bantuan program keluarga Harapan (PKH).

” adanya Potensi  korupsi tsb karena ada beberpa kejanggalan dimana Masyarakat penerima PKH dilarang menarik sendiri Dana yg telah cair melalui ATM khusus penerima bantuan dengan Alasan yg tidak logis, yaitu dimana Kalau bermasalah disuruh urus sendiri oleh Masyrakat si penerima PKH dan ini sudah tidak transparasi lagi dan ini dihawatirkan akan ada potongan potongan dari oknum oknum yg tidak bertanggung jawab.

Saya menemukan beberpa nama masyarakat yg berada Di Rk4 Desa Lasunapa yg  terdaftar secara Sistem sebagaia penerima bantuan PKH sejak pendataan tahap 2 sekitar kurang lebih awal tahun 2019 lalu oleh pihak Dinsos/pendamping PKH tapi sampai pada hari ini kenyataanya tdk mendapatakan bantuan PKH tsb. “Ucapnya”.

“Ada pun nama penerima bantuan program keluarga harapan (PKH)  tersebut :
1.  LA bara.
2.  Fuling.
3. Rolis.
ia meminta kepada pihak terkait terutama pada Dinsos kab.  Muna atau pendamping pkh untuk segara melakukan klarisifikasi terkait kejanggalan dalam pemberian bantuan program keluarga harapan atau yg biasa disebut PKH tsb. “Ucapanya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *