Babinsa Koramil 05/Sail Laksanakan Program “TNI PEDULI” Berikan Bantuan Makanan Siap Saji Kepada Warga Kurang Mampu Yang Terdampak Covid – 19

oleh -1 views

Babinsa Koramil 05/Sail Laksanakan Program “TNI PEDULI” Berikan Bantuan Makanan Siap Saji Kepada Warga Kurang Mampu Yang Terdampak Covid – 19

Pekanbaru, Global Investigasi News. Com, Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/ Pbr Sertu Nandi dan Koptu Nursyirwan yang dipimpin langsung oleh Batituud Koramil 05/Sail Pelda Ery Taufan menyalurkan bantuan berupa makanan siap saji untuk warga Kelurahan Simpangtiga yang kurang mampu dan terdampak Covid – 19.

Bantuan makanan siap saji ini merupakan Swadaya dari Babinsa Koramil 05/Sail dengan menyisihkan sebagian rezekinya buat saudara-saudara kita yang membutuhkan. 

Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian dalam mencegah penyebaran Virus Corona ( Covid – 19 ), mengingat jumlahnya setiap hari semakin meningkat”Ungkap Pelda Ery Taufan.

“Bantuan ini merupakan bagian dari Program ” TNI PEDULI ” serta meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak dari Covid – 19 dan semoga Wabah Covid 19 ini cepat berlalu”Ujarnya menutup pembicaraan. 

Giat Building empati dan Sosial Bonding ( membangun empati dan ikatan Sosial ) dengan memberikan contoh kepada masyarakat sekitar yg mampu agar ikut membantu warga yang kurang mampu yang berada disekitarnya dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam menghadapi situasi saat ini,”Tambah Koptu Nursyirwan.

Sahlan Sosa selaku ketua RT 05/ RW O1 mengucapkan terimakasih kepada Babinsa  Koramil 05/ Sail yang telah berpartisipasi memberikan sumbangsihnya kepada warga yang membutuhkan dengan selalu ada di tengah-tengah warganya, semoga apa yang dikerjakan bapak Babinsa menjadi amal Ibadah dan mendapat keberkahan dari Allah SWT. Aamiin….tutupnya.(Saipul Lubis) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *