Berita  

Baksos Dandim 0115/Simeulue dan Polres Simeulue Membagikan Paket Sembako Kepada Warga

Baksos Dandim 0115/Simeulue dan Polres Simeulue Membagikan Paket Sembako Kepada Warga

Simeulue||Ginewstvinvestigasi.com|| Demi membantu meringankan beban masyarakat, Kodim 0115/Simeulue bersama dengan Polres Simeulue membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Teupah Selatan, Kamis (16-04-2020).

Aksi pembagian paket sembako tersebut dilakukan oleh Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom.,M.B.A beserta dengan Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K dan jajaran.

Dandim 0115/Simeulue mengatakan ” Dampak penyebaran virus corona diberbagai tempat di Indonesia sangat dirasakan oleh masyarakat, terutama bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah, harapan dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka, ditengah pademi Covid-19 saat ini.

Lebih lanjut lagi, Dandim menegaskan pemberian bantuan sembako ini akan dilakukan secara berkala untuk membantu warga. Pihaknya juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri saat pademi corona.

“Harapan bagi masyarakat untuk mengikuti anjuran dari Pemerintah yakni tidak keluar rumah dulu selama pademi corona, jika terpaksa keluar, harus jaga jarak, selalu mengenakan masker dan rajin cuci tangan serta jaga pola hidup sehat,” pungkasnya

Dandim juga menambahkan yang mana jumlah pembagian sembako ini 80 paket sembako, dengan rincian 50 paket sembako dari Dandim, Kapolres dan Camat. 30 paket sembako dari Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIII Kodim 0115/Simeulue. Paket ini selain langsung disalurkan oleh Dandim dan Kapolres, juga disebarkan keseluruh Kecamatan Teupah Selatan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Tutup Dandim. [hel/rd*]