Bentuk Rasa Kepedulian Kapolsek Geragai dan Personil Bantu Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu

oleh -3 views

Bentuk rasa kepedulian Kapolsek geragai dan personil Bantu Sembako untuk Masyarakat kurang mampu

Tanjabtimur-Globalinvestigasi.com. 2020/10/15.
Kapolsek Geragai AKP. HARDI. SH. MH. bersama personil terus menerus menghimbau warganya tentang merebahnya virus corona ( covid19).

selain memberi himbauan kapolsek dan personilnya juga memberikan membantuan sembako untuk diserahkan kepada masyarakat kurang mampu

Selain Penyerahan sembako kapolsek juga mengatakan mari kita putus mata rantai virus corona ini, dengan menjaga kebersihan dan mengikuti anjuran pemerintah, harus untuk tetap waspada dan menjaga lingkungan bersih agar terhindar dari wabah covid19.

Kapolsek AKP. HARDI. SH.MH. menyebutkan, bantuan ini bentuk kepedulian pihak kepolisian di tengah mewabahnya virus corona.
Semoga kehadiran polisi di tengah warga kurang mampu dapat memberikan motivasi dan sedikit membantu kebutuhan ekonomi mereka.
bertempat di Rt. 01 Desa Pandan Sejahtera Kec. Geragai kabupaten Tanjung jabung timur kapolsek dan personil sambangi warganya.
 
Sementara, salah satu penerima bantuan sembako, saat di konfirmasi media mengaku sangat bahagia dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Geragai.
 
“Terimakasih Pak Kapolsek atas pemberian sembakonya. Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi kami dengan kondisi sekarang ini,”ucapnya.(T111K).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *