Camat Selayar Bersama Kades Penuba Melakukan Sosialisasi Penyemprotan disinfektan

oleh -3 views

Camat Selayar Bersama Kades Penuba Melakukan Sosialisasi Penyemprotan disinfektan 

LINGGA
Kegiatan sosialisasi tentang bahayanya wabah virus Corona (Covid-19), Camat Selayar didampingi Kades Penuba turun langsung ikut dalam penyemprotan cairan disinfektan di kapal dan pompong penambang yang berlabuh dan bersandar di penuba dan pekarangan rumah warga serta tempat – tempat fasilitas umum lainnya yang ada di desa Penuba kecamatan Selayar, Kamis (16/04/2020). 

Camat Selayar, Muhammad Saman  sambil membagikan masker memberikan arahan kepada masyarakat untuk selalu cuci tangan dengan sabun, dan di lingkungan kita tetap bersih. Masyarakat diminta selalu waspada dari bahaya virus Corona Covid-19 yang kini sangat rawan menyerang kita,” ucap nya.

Camat Selayar dan kades Penuba turut bersama Babinsa penuba dan staf Camat lainnya juga melakukan sosialisasi bahaya virus Corona (covid-19) ke Pulau Lipan pada hari ini  dalam hal yang sama Melakukan Sosialisasi serta membagikan masker kepada warga pulau Lipan dan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di pekarangan rumah warga dan di tempat fasilitas umum lainnya yang ada di pulau Lipan tersebut. (Iswandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *