Hari ke-3 Jajaran Polres Purwakarta Kembali Membuka Dapur Umum dengan Membagikan Nasi Kotak dan Masker kepada Warga Sekitar Pasar Rebo dan Para Pedagang

oleh -5 views

KEPOLISIAN RESOR PURWAKARTA
SUB BAGIAN HUBUNGAN MASYARAKAT

Globalainvestigasinews.com, PURWAKARTA – Kali ini merupakan hari ke 3 jajaran Polres Purwakarta kembali membuka dapur umum dengan membagikan kembali nasi kotak dan masker kepada warga sekitaran pasar rebo serta para pedagang, Jumat (17/04).

Sekitar 750 paket nasi kotak dibagikan di 2 lokasi berbeda diantaranya di Polres purwakarta dan yang satunya lagi di sekitar pasar Rebo.

Dapur umum ini sebagai rasa kepedulian jajaran Polres Purwakarta terhadap masyarakat yang saat ini membutuhkan uluran tangan dengan membantu yang diantaranya dengan membagikan nasi kotak dan masker akibat terdampak pandemik Covid-19.

Dalam keterangannya, Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Kasat reskrim AKP Andreas mengatakan, didukung ibu ibu bhayangkari kami mengadakan bhakti sosial dengan membagikan nasi kotak kepada warga sekitaran pasar rebo dengan target untuk warga yang kurang mampu dan benar benar membutuhkannya.

“Kali ini menginjak hari ke tiga dalam pembagian nasi kotak di sertai masker, namun tidak menutup kemungkinan acara ini akan berlanjut, mungkin bulan puasa juga kita akan melaksanakannya,” kata Andreas.

Dalam giat tersebut para petugas tetap memperhatikan SOP yang berkaitan dengan pencegahan Covid-19 seperti yang dianjurkan pemerintah.

“Kita tetap memperhatikan social distancing dan physical distancing. Dalam giat ini juga dibagikan puluhan masker ,” ujarnya.

Purwakarta, 17 April 2020

Dikeluarkan oleh Subbag Humas Polres Purwakarta
Jl. Veteran No.408, Ciseureuh, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41118

Kontak Person :
Paur Humas Polres Purwakarta
IPDA Tini Yutini
NO. HP: 0812 9105 2067

PID Subbag Humas Polres Purwakarta
BRIPKA Frima suparman
NO.HP: 081285470207
(Januardi koordinator wartawan NKRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *