Inilah Tanggapan Sopir Bus Yang Mendapatkan Bantuan Rp. 600 Ribu/Bulan

oleh -3 views

Inilah Tanggapan Sopir Bus Yang Mendapatkan Bantuan Rp 600 Ribu/Bulan

Jumat 17 April 2020 pukul 09.00 wib. Sat Lantas Polres Bangka Barat Dalam Program Operasi Keselamatan 2020 Menggelar pelatihan secara langsung dengan pemberian materi etika berlalu lintas dan penanganan pencegahan virus corona.Dalam kegiatan tersebut para pengemudi juga mendapatkan bantuan secara simbolis oleh Presiden RI bekerja sama dengan pihak kepolisian dan Bank Bri.

Bantun yang diterima oleh para pengemudi berupa kartu brizzi sejenis dengan atm yang di berikan oleh pihak bank Bri yang berisikan sejumlah uang senilai Rp 600.000 perbulan selama 3 bulan.

Salah satu perwakilan Supir Bus Saiful Hani yang terkena dampak virus corona yang mendapatkan bantuan oleh pemwrintah mengutarakan isi hatinya.
Ia mengatakan bahwa selama virus corona yang melanda indonesia saya pribadi sangat kesusahan untuk mecukupi perekonomian keluarga,penghasilan saya sehari-hari tidak lebih dari Rp 15.000,kadang2 tidak dapat apa2.Beli solar saja kadang2 minta bantuan dengan orang lain.Dengan adanya program ini kami sangat berterima kasih yang sebesar besarnya kepada pemerintah, pihak kepolisian dan Bank Bri, Terima kasih atas Bantuannya.ujar Saiful Hani dengan meneteskan air mata.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat Akp Toni Susanto mengatakan kami dari pihak kepolisian akan berupaya membantu sebisa mungkin dalam program keselamatan, bersama-sama kita melawan covid 19 dengan cara melakukan pencegahan, karena mencegah lebih baik dari mengobati.teruntuk para sopir kasat lantas juga menambahakan terkait dengan etika lalu lintas, agar para sopir dapat tertib dan taat akan rambu-rambu lalu lintas, patuhi aturan lalu lintas karena keselamatan dalam berkendara sangat diutamakan, ujar kasat lantas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *