Kapolsek Berbak, Danramil Nipah dan Camat Berbak Bhakti Sosial Bagikan Sembako

oleh -16 views

Kapolsek berbak Danramil nipah dan camat berbak bakti sosial bagi sembako

Tanjabtimur-GlobalInvestigasi.com.2020/04/17.
Di tengah-tengah kondisi Pandemi Covid-19 di berbagai wilayah Indonesia yang lagi berkembang, Danramil Nipah panjang Kapten Inf, A. Tarigan beserta anggotanya dan Kapolsek Berbak IPDA. H. Cibro beserta anggotanya serta Camat berbak. Mhd. Yani. SE. melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat yang tidak mampu terutama juga kepada masyarakat karena Dampak Covid-19 di Wilayah kelurahan simpang Kecamatan Berbak Kabupaten Tanjab timur.

Dalam kegiatan pemberian sembako tersebut Danraml Nipah panjang Kapten Inf. A. Tarigan mengatakan, Kegiatan Bhakti Sosial ini dilaksanakan guna membantu masyarakat karena Dampak Covid-19, juga untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang saat ini lagi mewabah di berbagai daerah. Selain pembagian sembako juga dilaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat sesuai maklumat himbauan dari Pemerintah.

Kapolsek Berbak IPDA. H. Cibro,
juga mengatakan kegiatan ini adalah salah satu instruksi yang diberikan Kapolri melalui Maklumatnya beberapa waktu lalu, untuk itulah kami bersama-sama Danramil dan Camat, dengan memberi bantuan dan juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar berdiam diri dirumah dan mengurangi aktivitas berkumpul-kumpul sampai wabah Virus Corona (Covid-19) bisa dinetralisir.

Demikian Hal senada yang disampaikan Camat Berbak, Mhd. Yani SE. dengan pemberian sembako karena Dampak Covid-19 akan bermanfaat bagi masyarakat. serta himbauan kepada warga masyarakat agar untuk sementara tidak melaksanakan kegiatan berkumpul-kumpul dan membatasi aktivitas berkumpul-kumpul diluar rumah, kepada warga masyarakat yang ingin melaksanakan resepsi pernikahan agar menunda sementara giat tersebut, karena ini guna keselamatan bersama untuk mencegah penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19).(T111K).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *