Kodim 0102/Pidie Memberikan Sembako Kepada Komunitas Tuna Netra

oleh -12 views

Kodim 0102/Pidie Memberikan Sembako Kepada Komunitas Tuna Netra

Pidie – Wabah Pandemi Virus Covid-19 yang sudah merambah ke 152 negara termaksut di Indonesia, Virus ini sudah menyebar hingga 34 Provinsi sehingga mengakibatkan dampak perekonomian masyarakat semakin terpuruk, terkhusus masyarakat kalangan bawah.
Dandim 0102/Pidie Letkol Arm Wagino SE di wakili Kasdim 0102/Pidie Mayor Arm Musani S.Pd. M.Sc memberikan bantuan sembako kepada Komunitas Tuna Netra dalam rangka meringatkan beban masyarakat akibat Dampak Covid-19, bertempat di Gampong Meunasah Peukan Kec. Kota Sigli Kab. Pidie, Jum’at (17/04/2020).

Komandan Kodim (Dandim) 0102/Pidie Letkol Arm Wagino, SE yang di wakili Kasdim 0102/Pidie Mayor Arm Musani, S.Pd. M.Sc mengatakan, “Semoga Bantuan sembako yang diberikan ini dapat bermanfaat di tengah wabah virus Covid-19 yang melanda daerah kita saat ini di wilayah Kabupaten Pidie untuk itu jangan lupa jaga kesehatan dan wajib pakai memakai masker pada saat aktifitas diluar rumah”, ungkap Kasdim.

“Lanjut Kasdim, Jadi jangan pernah takut akan menjadi miskin apabila kita selalu membagikan sebagian rejeki kita kepada orang yang tidak mampu karena dalam Alqur’an di jelaskan bahwa orang yang sering menyisihkan hartanya di jalan Allah, maka hartanya akan di lipat gandakan ALLAH SWT.

Pemberian paket sembako ini adalah sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat untuk meringankan beban mereka. Terutama masyarakat yang ekonominya terdampak akibat Covid-19, kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, Oleh karena itu kami ingin membantu secara langsung kepada mereka supaya paling tidak kebutuhan pokoknya dapat terpenuhi,” pungkas Kasdim.

Sementara itu, perwakilan penerima bantuan Komunitas Tuna Netra atas nama Tgk Rusli Ismail mengakui sejak merebaknya wabah Covid-19 yang sanagat mempengaruhi perekonomian masyarakat kecil. Kami atas nama Komunitas Tina Netra mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada Bapak TNI atas perhatian dan kepedulian dari pihak TNI yang telah memberikan perhatian kepada kami,” lebih baik kita menjaga agar tidak tertular virus Covid-19 demi kemaslahatan bersama,” ujarnya,(Zoni Jamil).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *