Berita  

Lihat Kesiapan Gugus Tugas Merangin, Kapolda Jambi Kunjungi Koramil 420-09/Bangko

Lihat Kesiapan Gugus Tugas Merangin, Kapolda Jambi Kunjungi Koramil 420-09/Bangko

GINEWS-MERANGIN, Kapolda Jambi, Irjen Pol. Drs. Firman Shantyabudi, M.Si Jum’at (17/4/2020) kunjungi Koramil 420-09/Bangko yang berlokasi di Kelurahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko.

Kedatangan orang nomor satu di Polda Jambi ini disambut oleh Dandim 0420/Sarko Letkol Inf. Tomi Radya Diansyah Lubis bersama Bupati Merangin Al Haris.

Setelah memberikan bingkisan kepada Danramil 420-09/ Bangko yang diterima Mayor Inf. Usman, Kapolda beserta rombongan berbincang-bincang di ruang tamu Koramil Bangko.

Kapolda Jambi, mengatakan kunjungannya ke wilayah Merangin untuk melihat kesiapan gugus tugas kabupaten dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Provinsi Jambi.

Kapolda Jambi berharap masyarakat mematuhi semua aturan soal antisipasi penyebaran Covid-19.

“Moga-moga antisipasi ini bisa kita kerjakan dengan kerjasama yang baik semua elemen masyarakat. Kalau masyarakatnya bisa kerjasama, koperatif saya kira kami dari pihak pemerintah akan dengan sangat mudah untuk melayani kepada mereka yang sekarang diminta untuk tidak perlu banyak berpergian kemana-mana. Perlu dipatuhi ini perlindungan untuk kita semua,” ucap Kapolda.

Untuk diketahui rangkaian kegiatan rombongan Kapolda Jambi dalam rangka monitoring gugus tugas Covid-19 di wilayah dan untuk melihat kesiapan penangan Covid-19 serta menjalin silaturahmi baik dengan masyarakat, TNI, Polri dan jajaran Pemerintah Kabupaten Merangin. (ginewsmerangin)