Berita  

PAS Jakarta, Tebar Bantuan Ribuan Masker Serta Sembako di 4 Daerah, Provinsi Aceh

PAS Jakarta, Tebar Bantuan Ribuan Masker Serta Sembako di 4 Daerah, Provinsi Aceh

Aceh | Persatuan Aceh Serantau Jakarta mengirimkan dan mendistribusikan bantuan ribuan masker serta sembako di beberapa daerah yang ada di Provinsi Aceh mulai dari Aceh Timur, Aceh Utara, Kota lhokseumawe dan Kabupaten Bireun. Kegiatan tersebut dikomandoi langsung oleh Ketua Umum Persatuan Aceh Serantau (PAS) Jakarta, Bapak H. Akhyar Kamil. SH.

Akhyar Kamil. SH saat di konfirmasi awak media menyampaikan, Kegiatan Bakti sosial ini bentuk dari kepedulian warga aceh yang merantau dijakarta terhadap masyarakat Provinsi Aceh yang terkena dampak pandemi wabah penyakit covid-19 (Corona).

“Ribuan masker dan sembako yang didistribusikan hasil dari donasi dari para donatur warga Aceh se jabodetabek yang merantau di wilayah Jakarta dan sekitarnya. baik dari pengusaha kecil, menengah hingga pengusaha besar ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial. Dan bantuan yang di distribusikan ini di galang sejak satu pekan yang lalu,” katanya. Kamis, (16/04/2020).

Lanjut Akhyar menambahkan, adapun bantuan yang di distribusikan berupa 5 Ton Beras, 1 Ton Minyak Goreng, 300 Dus Mie Instan, 1000 Kain sarung, 4000 Masker dan Susu. Kegiatan bakti sosial yang di lakukan Persatuan Aceh Serantau Juga melibatkan pihak keamanan Kepolisian dari masing-masing masing daerah.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat Provinsi Aceh. Sebelumnya kita juga sudah melaksanakan kegiatan bakti sosial di daerah DKI Jakarta dan saat ini kita fokus di Provinsi Aceh, dengan membagi menjadi 2 tim jalur darat dan udara dari Jakarta sampai di Provinsi Aceh,” Tutupnya. ( AR/elyjaro)