PEDULI WARGA, KODIM 0420/SARKO BAGI SEMBAKO KE PANTI JOMPO AN-NUR

oleh -4 views

PEDULI WARGA, KODIM 0420/SARKO BAGI SEMBAKO KE PANTI JOMPO AN-NUR

GINEWS-MERANGIN, Kodim 0420/Sarko menggelar bakti sosial dengan membagikan Paket Sembako kepada Panti Jompo dan nasi bungkus kepada warga di wilayah Kabupaten Merangin, Jum’at (17/04), sebagai wujud kepedulian untuk meringankan beban warga yang sedang menghadapi pandemi virus corona (COVID-19).

“Kodim 0420/Sarko menyalurkan Sembako berupa 100 Kg beras, 20 Kg gula, 20 liter minyak goreng, 5 karpet telur dan 10 kotak teh ke Panti Jompo Yayasan An-Nur yang berada di Sungai Karing Desa Markeh Kecamtan Renah Pembarap Kabupaten Merangin, “terang Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakan selain Sembako Kodim juga membagikan nasi sebanyak 100 bungkus kepada warga yang sangat membutuhkan di sekitaran pasar Tugu Pedang dan Pasar Baru” kata Dandim Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis yang pimpin langsung jalannya kegiatan tersebut.

Dandim dalam kesempatan tersebut meminta masyarakat untuk mematuhi protokol penanganan COVID-19 dan instruksi Bupati Merangin terkait hal itu.

“Tidak keluar rumah dulu selama masa pandemi corona, jika terpaksa harus keluar rumah maka gunakan masker serta jaga jarak dan hindari kerumunan, kemudian rajinlah mencuci tangan dan terapkan pola hidup sehat, ayo kita bersama lawan corona,” katanya.

Sementara itu, Torik Ketua Yayasan An – Nur yang menerima bantuan sembako mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Kodim 0420/Sarko atas bantuan yang diberikan.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak TNI yang masih memperhatikan kami, dengan adanya bantuan ini kami juga merasa sangat terbantu di kondisi saat ini yaitu adanya pandemi COVID-19,” ujarnya. (dEniRio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *