Bhakti Brimob untuk Rakyat, Kompi 3 Batalyon A Pelopor Lakukan Pembagian Sembako

oleh -0 views

Bhakti Brimob untuk rakyat, Kompi 3 Batalyon A Pelopor lakukan pembagian sembako

Globalinvestigasinews.com
JATINANGOR, – Wabah Virus Corona yang melanda Bangsa Indonesia tak terkecuali di Jawa Barat, berdampak kepada kehidupan Masyarakat yang berekonomi menengah kebawah, sehingga dalam mengurangi beban masyarakat yang dipikul, Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimobda Jabar Bakti Sosial melaksanakan pembagian Sembako.

Adapun Kegiatan Pembagian sembako dilaksanakan di Kp. Sukamaju Rt 03. Rw. 04 Ds. Hegarmanah kec. Jatinangor – Sumedang, yang dipimpin langsung Danton Aiptu Agung Kurnia selaku Danton 3 Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Aiptu Agung Kurnia. Sabtu (18/4/2020).

Aiptu Agung Kurnia mengatakan, Kegiatan membagikan Sembako kepada Warga masyarakat sebagai bentuk kepedulian Satuan Brimob Polda Jawa barat dalam membantu meringankan Beban Masyarakat yang terdampak oleh Wabah Virus Corona (Covid-19) khusunya Masyarakat menengah kebawah.

“Sembako yang kami bagikan kepada Masyarakat mencapai 30 Bungkus berupa Beras, minyak dan mie instan, semua dari Hasil swadaya Kompi 3 Batalyon A Pelopor Iptu Sriyanto dan Jajarannya”. Katanya.

Sedangkan untuk pendistribusiannya, Aiptu Agung Kurnia menjelaskan, “kami distribusikan kepada Warga Manula, Anak Yatim, Masyarakat yang terdampak langsung oelh Covid-19 (Karyawan yang dirumahkan maupun pedagang yang tidak bisa berjualan)”. Jelasnya.

Selama kegiatan kegiatan pembagian sembako, mendapat Apresiasi yang positif dari warga masyarakat, dan sebagian masyarakat mengharapkan kegiatan tersebut dapat dilakukan tidak cukup sekali.
(Januardi koordinator wartawan NKRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *