Bhakti Sosial, Brimob Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga

oleh -3 views

Bakti Sosial, Brimob Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga

Globalinvestigasinews.com
Bandung – Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor dibawah pimpinan Danton 1 Kompi 1 Batalyon A Pelopor IPDA Roni Kurniawan, S.Pd., menggelar bakti sosial berupa pembagian nasi bungkus dalam rangka memeberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

      Menurut Ipda Roni Kurniawan, S.Pd., kegiatan tersebut menyasar sopir angkot, pengayuh becak, ojek online, pedagang asongan serta masyarakat yang beraktifitas di jalan raya Dangdeur Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung. Bakti sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian aparat kepolisian terhadap masyarakat yang terkena dampak darurat Covid-19.

      "Kami dari pihak Kepolisian menggelar bakti sosial dengan membagikan sekitar 100 paket nasi bungkus kepada masyrakat, Pandemi ini berdampak terhadap pekerja informal. Kami tergerak untuk sedikit membantu kesulitan masyarakat dengan membagikan makanan, Mari bersama-sama berdoa, semoga wabah Corona cepat berlalu," kata Ipda Roni

      Seorang pengemudi ojeg online Ujang, yang mendapatkan nasi bungkus, menyampaikan ucapan terima kasih terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor.

      "Alhamdulillah masih ada yang peduli dengan masyarakat kecil di tengah Pandemi Corona. Terima kasih pak atas bantuannya walau hanya nasi bungkus, mudah-mudahan bisa meringankan beban kami" ungkap Ujang.

(Januardi koordinator wartawan NKRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *